Home » , , » Advan Vandroid T3i, Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Dengan Fitur Mewah Harga Rp. 2 Jutaan

Advan Vandroid T3i, Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Dengan Fitur Mewah Harga Rp. 2 Jutaan

Advan Vandroid T3i, Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Dengan Fitur Mewah Harga Rp. 2 Jutaan - Dengan menggusung layar 9.7 Inci, Advan Vandroid T3i mantap menatap prospek cerah untuk berkompetisi di sektor tablet segmen 10 Inci. Dengan berbagai fitur unggulan dan juga harga terjangkau, Tentu akan menjadi nilai plus tablet Advan ini. Advan Vandroid T3i ini mengussung sistem operasi kelas utama dengan OS Android 4.0 ICS ( Ice Cream Sandwich ) degan prosessor prosesor cepat ARM® Cortex A9 berkecepatan 1.0Ghz dan dilengkapi memori RAM 512MB serta media penyimpanan internal berkapasitas besar 4GB.



Advan Vandroid T3i, Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Dengan Fitur Mewah Harga Rp. 2 Jutaan

Lanjut mengenai fitur yang di terapkan di dalam tablet android ICS murah ini adalah dengan disupport dengan operating system Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan kelengkapan lainnya seperti slot sim card yang bisa dijadikan sebagai fungsi telefoni dan modem WCDMA 3G terintegrasi. Selain itu, dilengkapi juga dukungan ekspansi penyimpanan data melalui kartu memori MicroSD yang mendukung sampai kapasitas 32 GB (dijual terpisah).

Tentu bukan hal yang mudah untuk mencari tablet dengan fitur serta spesifikasi mirip dengan Advan Vandroid T3i dengan harga yang terjangkau di kisaran 2 Jutaan. Dan perlu di ketahui juga bahwa tablet android ini di jual dengan harga sekitar Rp. Rp.2.199 ribu, maka anda sudah bisa membawa pulang tablet 9.7 Inci dengan android 4.0 Ice Cream Sandwich ini.
Advan Vandroid T3i, Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Dengan Fitur Mewah Harga Rp. 2 Jutaan

Sekarang ini, tablet bukan menjadi barang mewah lagi yang hanya bisa di miliki oleh para kelas atas karena kita ketahui jika dulu harga sebuah tablet memang mahal dan hanya bisa di beli oleh kalangan atas dan bukan untuk kalangan menengah ke bawah. Namun seiring berjalannya waktu dengan semakin majunya teknologi saat ini. Kini tablet murah sudah banyak beredar di pasaran tanah air. Kini tinggal kita dan di sesuaikan dengan kebutuhan kita jika di rasa ingin memiliki tablet maka anda bisa membeli tablet dengan harga yang terjangkau macam Advan Vandroid T3i ini.

Beberapa produk dari Advan juga pernah kami ulas sebelumnya di Ponseluler dan mungkin juga perlu untuk anda baca juga mengenai review serta harga dan spesifikasinya. Silahkan anda tentukan sendiri antara T2i dan juga TIC . Terima kasih dan silahkan anda share ke teman teman anda agar mengetahui berita terbaru ini. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger