Home » , , , » Advan Vandroid T5-A, Tablet Android ICS Prosesor Snapdragon S4 Dual Core Desain Mirip iPad Mini Harga Murah

Advan Vandroid T5-A, Tablet Android ICS Prosesor Snapdragon S4 Dual Core Desain Mirip iPad Mini Harga Murah

Advan Vandroid T5-A, Tablet Android ICS Prosesor Snapdragon S4 Dual Core Desain Mirip iPad Mini Harga Murah - Demam tablet di prediksi akan lebih dahsyat pada tahun 2013 nanti. Hal itu mungkin saja bis terjadi jika kita menilik belakangan ini tablet android semakin hari semakin banyak beredar di pasaran dan juga tentu animo masyarakat terhadap tablet ini begitu besar sehingga bermunculan vendor lokal yang memproduksi tablet android lokal dengan harga yang terjangkau.


Advan Vandroid T5-A, Tablet Android ICS Prosesor Snapdragon S4 Dual Core Desain Mirip iPad Mini Harga Murah


Kali ini salah satu vendor lokal yang paling aktif yakni Advan kembali memperkenalkan produk terbaru mereka ke jajaran tablet android murah dengan yang di beri nama Advan  Vandroid T5-A ini dengan spesifikasi yang mumpuni dengan di bekali prosessor Qualcomm yaitu Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz, RAM sebesar 512 Mb dan didukung dengan memori internal sebesar 4 Gb yang tentunya akan memberikan ruagn yang cukup untuk berbagai file anda.


Advan Vandroid T5-A nini adalah merupakan sebuah tablet yang mengambil inspirasi atau berdesain ala  iPad Mini besutan Apple. Namu jika di tanya mengenai kinerjanya jangan di samakan dengan produk apple tersebut karena kita semua tahu jika apple merupakan produsen tablet kelas premium dengan harga yang tinggi. 


Spesifikasi lainnya dari tablet Advan Vandroid T5-A ini adalah memiliki layar dengan ukuran 8 inci yang berjenis TFT Capacitive Touchscreen dan  beresolusi 1024 x 768 yang sudah mendukung multi touch 5 point sentuh yang sama halnya dimiliki oleh tablet advan lainnya yang juga memiliki multitouch seperti tersebut yakni Advan Vandroid T1A. Untuk prosesornya seperti yang kami utarakan di atas yakni di tenagai dengan prosessor Qualcomm yaitu Snapdragon S4 Dual Core dengan kecepatan 1 Ghz, RAM sebesar 512 Mb dan didukung dengan memori internal sebesar 4 Gb.




Advan Vandroid T5-A, Tablet Android ICS Prosesor Snapdragon S4 Dual Core Desain Mirip iPad Mini Harga Murah


Tablet ini dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ). Untuk ruang penyimpanan datanya juga di bekali dengan internal memory dan juga eksternal memory microSD sebagai fasilitas tambahan data penyimpanan. Dan untuk mendukung mobile anda tablet ini juga mampu untuk melakukan panggilan suara dan juga melakukan sms seperti halnya ponsel biasa.


Fitur lain yang juga terdapat di tablet advan vandroid T5-A ini adalah di antaranya Konektifitas HSDPA, fitur Wi-Fi 802,11 b/g dan tak ketinggalan untuk melakukan transfer data tersedia versi Bluetooth v3.0+EDR class 2 dan kapasitas baterry  lithium Polymer dengan kapasitas sebesar 3500 mAh.


Dan untuk Harga Tablet Advan Vandroid T5-A ini masih belum bisa di tentukan dan dari pihak advan sendiri belum memberikan rincian hara resminya namun yang pasti harganya terjangkau dan murah. Dan akan diluncurkan kepasaran pada awal 2013 Nanti akan kami update secepatnya jika sudah ada informasi resminya. Jangan lupa baca harga hp BB terbaru di tautan tersebut ya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger