Home » , , » Blackberry Davis dan Blackberry Gemini, Ini Dia Perbedaanya

Blackberry Davis dan Blackberry Gemini, Ini Dia Perbedaanya

Blackberry Davis dan Blackberry Gemini, Ini Dia Perbedaanya - Jika kamu adalah salah satu dari pengemar ponsel blackberry, maka ada tidak akan asing jika mendengar ponsel yang satu ini. di adalah Blackberry Davis a.k.a Blackberry Curve 9220 yang walaupun sudah beberapa bulan lalu resmi di luncurkan di indonesia, namun animo masyarakat di tanah air terhadap ponsel ini masih terbilang tinggi. Di awal peluncurannya ponsel blackberru davis ini dibanderol dnegan harga cukup murah yakni Rp. 1.999.000,- karena memiliki harga murah, Blackbery Davis pun kerap di sandingkan dengan blackberry lainya yang memiliki harga yang sama yakni Blackberry Gemini yang di banderol dengan harga Rp. 1.800,000.-.





Blackberry Davis dan Blackberry Gemini, Ini Dia Perbedaanya


Dengan selisih harga yang hanya beda tipis, banyak juga kalangan yang tidak sedikit membandingkan antara Blackberry Davis dengan Blackberry Gemini tersebut mengenai spesifikasi fitur serta berbagai keunggulan dari satu ponsel terhapa ponsel yang lainnya. Untuk itu bagi anda yang memiliki rencana untuk membeli blackberry model ini maka simaklah ulasannya di bawah ini.


Kita lihat dari sektor desain dari gadget tersebut yakni jika di lihat dari desain baik Davis dan Gemini tidak terdapat banyak perbedaan. BlackBerry Davis memiliki dimensi 109 x 60 x 12.7 mm dengan bobot sekitar 102 gram, sementara Gemini dikemas dengan dimensi 109 x 60 x 13.9 mm dan bobot 106 gram. Ukuran beserta ketajaman layar dari kedua ponsel ini juga terbilang cukup setara. Hal tersebut mungkin kita akan di permasalahkan bagi calon pembeli karena tidak begitu spesifik.


BlackBerry Davis datang dengan menyematkan sebuah tombol khusus BlackBerry Messenger dan fitur Radio FM, hal ini tentunya tak akan ditemui pada BlackBerry Gemini. Hal tersebut mungkin saja bisa menjadi nilai plus dari Blackberry Davis yang sedikit di untungkan dengan adanya tombol tersebut di dalam smartphone ini.




Blackberry Davis dan Blackberry Gemini, Ini Dia Perbedaanya

Kita sekarang melihat dari sektor sistem operasinya. Untuk sistem operasi Perbedaan mencolok di karenakan sistem operasi yang diusung Davis, di mana ponsel ini hadir dengan menggunakan BlackBerry OS 7.1 versi terbaru. Dan hal serupa juga datang dari sektor baterai yang di sematkan di dalam smartphone ini yakni kapasitas baterai yang digunakan lebih besar, yakni 1.450 mAh, berbeda dengan Gemini yang hanya memiliki baterai berkapasitas 1.150 mAh.


Untuk akses internet sedikit berimbang karena masing masing ponsel tersebut masih berjalan di jaringan EDGE namun masih bisa menggunakan alternatif Wi-Fi untuk mengakses internet di wilayah yang memiliki free hotspot area. Hal tersebut sekarang sudah umum dan juga bisa di temukan di ponsel lokal juga yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran tanah air.


Setelah anda membaca ulasan di atas mengenai Perbedaan Blackberry Davis Dan Blackberry Gemini. Kini pilihan di tangan anda sendiri kira kira ponsel mana yang akan anda pilih selanjutnya. Silahkan anda menentukannya sendiri. Untuk mengetahui harga Blackberry terbaru silahkan anda klik tautan tersebut. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.

via Ponseluler.com dan tabloidpulsa.co.id

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger