Home » , , » Cross A2 Android Series Harga Spesifikasi, Ponsel Android Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Menawan

Cross A2 Android Series Harga Spesifikasi, Ponsel Android Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Menawan

Cross A2 Android Series Harga Spesifikasi, Ponsel Android Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Menawan - Baru baru ini di beritakan bahwa salah satu vendor lokal yang bermain di sektor smartphone yakni cross kembali memperkenalkan gadget terbaru mereka yakni smartphone android dengan prosesor dual core layar 5 Inci yang di namakan Cross A2 Android Series dengan di lengkapi dengan spesifikasi yang unggulan yang di harapkan mampu bersaing di pasaran smartphone android saat ini yang sudah banyak beredar di pasaran tanah air.

Cross A2 Android Series Harga Spesifikasi, Ponsel Android Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Menawan


Bukan hal baru jika saat ini ponsel android memiliki harga yang murah, karena kita ketahui jika dengan harga di bawah 2 jutaan kita sudah bisa memiliki smartphone android dengan spesifikasi kelas wahid dan juga tablet android yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran tanah air. Dan ini juga sangat menguntungkan para calon pembeli yang tidak harus mengeluarkan budget banyak untuk memiliki tablet dan juga ponsel pintar. Di bawah ini adalah Spesifikasinya.


Spesifikasi Cross A2 Android Series
Cpu 1Ghz, ROM 512MB, RAM 4GB.

Camera 5MP autofocus + 0,3MP.

Layar 5_inch multitouch WVGA 480 X 800 capacitive.

Dual GSM, support 3G.

GPS, wifi, light sensor, proximity sensor, 3D gravity sensor, E-Compass

tethering dan portable hotspot.



Cross A2 Android Series ini mengusung sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dengan di bekali prosesor yang memiliki kecepatan 1 Ghz dengan ROM sebesar 4 Gb serta terdapat pula slot microSD sebagai fasilitas penambahan penyimpanan kapasitas memori sampai dengan 32 Gb, sementara untuk RAM tersedia 512 Mb sebagai multitasking.

Cross A2 Android Series Harga Spesifikasi, Ponsel Android Harga 1 Jutaan Dengan Spesifikasi Menawan

Dan spesifikasi lainnya juga memiliki layar dengan ukuran 5 inci berjenis capacitive touchscreen yang beresolusi 480 x 800 piksel serta laya yang dimilikinya sudah mendukung multi-touch. Dan juga terdapat Wi-Fi yang bisa di jadikan sebagai alternatif hotspot area.


Seperti kebanyakan ponsel android lokal yang sudah beredar saat dimana umumnya memiliki fitur dual SIM demikian pula dengan ponsel ini dimana memiliki fitur Dual SIM GSM-GSM. Untuk segi kamera pun tidak ketinggalan yakni menggunakan kamera beresolusi 5 MP dengan dukungan lampu flash terdapat di belakang kamera dan kamera yang terdapat didepan beresolusi VGA yang juga berfungsi sebagai video Chatting. Harga Cross A2 Android Series  ini di pasaran dijual dengan harga sekitar Rp. 1 Jutaan.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger