Home » , » Cross Andromeda A20 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Layar 5 Inci Bisa Jadi Modem

Cross Andromeda A20 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Layar 5 Inci Bisa Jadi Modem

Cross Andromeda A20 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Layar 5 Inci Bisa Jadi Modem - Salah satu vendor lokal indonesia yang bisa di bilang agresif untuk memperkenalkan produk produk terbaru mereka ke jajaran ponsel android lokal dengan spesifikasi bagus namun masih tetap dengan harga terjangkau. Dan setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan ponsel android terbaru mereka yakni Andromeda A25 ke pasaran gadget tanah air kini Cross kembali lagi hadir memperkenalkan produk terbaru mereka ke pasaran teknologi tanah air dengan ponsel android terbaru mereka yang di beri nama Andromeda A20. Tertarik untuk melihat Harga Dan Spesifikasi Cross Andromeda A20 ini ? Silahkan anda simak di bawah ini.

Cross Andromeda A20 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Layar 5 Inci Bisa Jadi Modem

Fitur Spesifikasi Cross Andromeda A20

Layar: LCD 5-Inchi WVGA 480 x 800 Pixels, Capacitive Multi Touch 5 Point
OS: Android 2.3 Gingerbread
Kamera: 3 MP + Flash Light, 1.3 MP depan.
CPU: 1 GHz
Memori: Internal 4 Gb (512 MB) ROM, 2 Gb (256 MB) RAM
Support Micro SD up to 32 GB
Sensor: Proximity Sensor / 3D Gravity Sensor
Fitur Lain:
MP3 / MP4 / 3GP
FM Radio
Audio Video Recording
Support Video Chat
GPS
Compas
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot
Support Youtube , Push Email , Maps
Compatible USB and HF 3.5 mm jack audio.



Harga Cross Andromeda A20 Terbaru adalah Rp. Belum ada Keterangan resmi.


Cross Andromeda A20 Harga Spesifikasi, Ponsel Android Murah Layar 5 Inci Bisa Jadi Modem


Sedikit ulasan dari ponseluler.com terhadap produk terbaru dari vendor lokal indonesia cross andromeda A20 ini yakni memiliki memiliki layar LCD  dengan  ukuran 5 inci dengan kerapatan WVGA atau yang beresolusi 480 x 800 piksel serta tentunya multi touchscreen. Layar tersebut lebih besar dari cross andromeda A25 yang hanya di bekali dengan layar 3.5 inci saja. Multi touch akan mempermudah anda dalam melakukan berbagai aktifitas selama menggunakan ponsel ini.

Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android 2.3 gingerbread yang sama persis yang di terapkan di ponsel sebelumnya yakni andromeda A25 dan untuk dapur pacunya memiliki prosesor yang berkecepatan 1 Ghz, RAM sebesar 256 MB, Dan jika anda bertanya berapa daya tampung ruang yang di sediakan oleh Cross Andromeda A20 ini adalah internal memori yang memiliki kapasitas 4 GB  dan jika di rasa kurang bisa juga di tambahkan slot MicroSD kapasitas penyimpanan memori sampai dengan 32 GB.

Fitur lainnya yang juda di selipkan di dalam ponsel android cross andromeda A20 ini di antaranya adalah  Kamera Utama 3MP Plus Flash dan sekunder 1.3MP dan Bluetooth, Dual SIM GSM-GSM, USB Tethering & Wi-FI Portablet Hot Spot. Pemutar media yang sudah mendukung MP3, MP4, dan 3GP.  juga disediakan pula FM Radio, Audio Video Recording, GPS, Youtube , Push Email , Maps, USB dan HF 3.5 mm jack audio dan tentunya juga bisa di jadikan modem.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger