Home » , , » Cross Andromeda A7 Star, Ponsel Android Kamera 5MP Harga Terjangkau

Cross Andromeda A7 Star, Ponsel Android Kamera 5MP Harga Terjangkau

Cross Andromeda A7 Star, Ponsel Android Kamera 5MP Harga Terjangkau - Anda saat ini belum menentukan pilihan ponsel mana yang akan anda beli di toko atau anda ingin memiliki ponsel android dengan harga terjangkau. Setelah beberapa waktu lalu Mito mengeluarkan produk ponsel terbarunya ke pasaran gadget tanah air, Kini cross juga tak mau kalah untuk melepaskan varian terbarunya ke jajaran ponsel android lokal murah dengan mengeluarkan ponsel android yakni Cross Andromeda A7 Star.


Ponsel Lokal saat ini memang memiliki pangsa pasar yang baik di karenakan memiliki harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah dan juga memiliki spesifiksi yang tak kalah canggih dengan ponsel premium macam HTC Butterfly yang beberapa waktu lalu juga di perkenalkan oleh HTC.


Cross Andromeda A7 Star, Ponsel Android Kamera 5MP Harga Terjangkau


Cross A7 star menggunakan System on Chip MediaTek MTK 6575 dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz dan GPU PowerVR SGX531 namun sistem operasi yang di tanamkan masih sebatas android Gingerbread. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 512 MB. Cukup lah untuk memiliki power yang mumpuni untuk menjalankan ponsel android cross ini.


Untuk ruang penyimpanan data, anda tidak perlu khawatir karena memory yang di sediakan untuk cross andromeda A7 Star ini terbilang luas. Untuk memori internalnya, sudah terpasang memori yang dapat dipakai oleh para pemakainya sebesar 76MB dari 170 MB. Smartphone ini menyediakan slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan sebuah microSD berukuran 2GB sudah terpasang disana.


Cross A7 Star juga tidak lupa dilengkapi dengan fungsi multimedia. Smartphone ini memiliki fungsi memainkan file audio yang cukup baik. Dukungan file audionya masih mengikuti dukungan bawaan Android, seperti MP3, MP4, dan Ogg. Serta ada juga radio FM yang bisa menjadi alternatif pilihan untuk hiburan di sasat bersantai ria.


Sekarang sudah tidak jamannya lagi ponsel mahal. Banyak sekali smartphone lokal saat ini bertebaran di pasaran dengan harga yang terjangkau namun juga memiliki spesifikasi yang bagus pula dan bisa bersaing dengan ponsel ponsel mewah milik vendor dunia. Silahkan pilihan ada di tangan anda ya. Selamat beraktifitas dan selamat berburu gadget pilihan anda. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger