Home » , , » Ersys Epad Challenger II, Tablet Khusus Game Dengan Android ICS Layar 7 Inci Harga Murah

Ersys Epad Challenger II, Tablet Khusus Game Dengan Android ICS Layar 7 Inci Harga Murah

Ersys Epad Challenger II, Tablet Khusus Game Dengan Android ICS  Layar 7 Inci Harga Murah - Perkembangan teknologi tanah air begitu pesat, Banyak vendor lokal memberikan produk terbaik mereka kepada para pecinta gadget tanah air dengan berbagai  ponsel pintar serta tablet dengan berbagai varian dengan spesifikasi handal dan juga harga yang terjangkau untuk kalangan Menengah dan ke bawah. Dan  beberapa waktu lalu salah satu vendor lokal terbaru yang baru hadir meramaikan pasar gadget indonesia Ersys Ephone baru saja memperkenalkan produk tablet terbaru mereka yang katanya di khususnya untuk para penggemar games di tanah air. 

Ersys Epad Challenger II, Tablet Khusus Game Dengan Android ICS  Layar 7 Inci Harga Murah


Berbeda dengan tablet tablet lainnya yang sudah beredar di pasaran tanah air yang kebanyakan sebagai untuk alat komunikasi serta berbagai kegiatan umumnya macam aktifitas online, Ersys Epad Challenger II ini hadir menggunakan Android Ice Cream Sandwich ( ICS ) yang selain sebagai alat komunikasi serta fitur online seperti layaknya tablet normal Ersys Epad Challenger II juga merupakan sebuah tablet game yang khusus dibuat untuk para pencinta game di Indonesia.


Apakah anda saat ini memiliki rencana untuk membeli sebuah gadget tablet namun masih binggung karena mungkin beberapa faktor yang mempengaruhi pemilihan tablet pilihan anda, Maka kami sarankan untuk mencoba beberapa tablet murah namun memiliki spesifikasi yang tangguh yang patut untuk anda coba dan dari beberapa banyak di antaranya bisa di coba yakni Mito T170 dan juga tablet keren lainnya yang patut untuk anda miliki juga yakni Advan Vandroid T3i .

Ersys Epad Challenger II, Tablet Khusus Game Dengan Android ICS  Layar 7 Inci Harga Murah


Sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang di benamkan di dalam tablet game Ersys Epad Challenger II ini yakni menggunakan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ) dengan memiliki layar dengan ukuran 7 inci berjenis real capacitive touchscreen, ditenagai dengan chipset Allwinner 1.2Ghz dengan CPU A13 / ARM v7 Rev2. Agar terasa bertenaga tablet murah ini juga  terdapat RAM yang tersedia sebesar 512 MB DDR3 serta memori internal sebesar 2 Gb.


Beberapa fitur lainnya yang juga terdapat di Ersys Epad Challenger II ini yakni di antaranya adalah G-Sensor dan didukung pula dengan A-GPS sementara untuk konektivitas mengakses internet melalui Wi-Fi dan juga modem 3G. Tak ketinggalan baterai yang di bekali sebesar 4250 mAH dan diklaim dapat bertahan selama 6 jam untuk memutar video dengan hanya sekali pengisian yang memerlukan waktu kurang lebih selama 4 jam.


Harga Tablet Game Ersys Epad Challenger II ini bisa di bilang murah untuk ukuran kelas menengah ke bawah karena hanya dengan Rp. 650 ribu saja anda sudah bisa membawa pulang tablet terbaru dari Ersys Ephone ini. Jika anda tertarik untuk membawa pulang dan mencoba tablet ini maka silahkan anda untuk mencari informasinya di toko toko online kesayangan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger