Home » , , » Gold Messenger, Messenger Lokal Indonesia Mirip BBM

Gold Messenger, Messenger Lokal Indonesia Mirip BBM

Gold Messenger, Messenger Lokal Indonesia Mirip BBM - Apa yang akan anda lakukan jika anda sedang melakukan pengiriman pesan singkat melalui handphone blackberry kamu namun tidak juga terkirim di karenakan koneksi yang lelet dan juga kendala lainnya yakni handphone kamu sedang tidak memiliki pulsa. Jika hal tersebut terjadi maka tak ada salahnya jika anda mencoba aplikasi messenger terbaru karya anak negeri yang beberapa waktu baru saja di luncurkan yang di beri nama Gold Messenger. Aplikasi ini merupakan aplikasi kirim pesan singkat sejenis seperti Yahoo messenger dan juga whatsApp.

Gold Messenger, Messenger Lokal Indonesia Mirip BBM

Gold Messenger dipersembahkan secara cuma-cuma alias gratis. Aplikasi ini secara resmi telah dirilis pada 17 November lalu. Gold Messenger memiliki beberapa kelebihan yakni gratis, canggih, tanpa resiko, cepat, ekonomis, dan privasi.

Gratis sebab Gold Messenger tanpa dipungut biaya serta tanpa abonemen. Canggih sebab Gold Messenger tak kalah dengan messenger lain dan bahkan bisa berkomunikasi dengan PC atau Mac. Tanpa resiko, Gold Messenger tak akan mengganggu aplikasi pesan instan lain.


Gold Messenger bisa digunakan untuk berkomunikasi antar PC, notebook, tablet, dan hampir semua mobile device. Baik yang berbasis android, symbian, java, windows phone, pocket PC dan sebagainya tanpa mengganggu aplikasi yang sudah ada sebelumnya. 

Satu lagi nilai tambah Gold Messenger adalah kemampuannya mengirim data berupa video, gambar, atau audio secara instan dan tanpa lelet. Itu karena Gold Messenger didukung sebuah server berkapasitas besar yang berlokasi di Indonesia. Apakah anda tertarik untuk mencobanya? Jika anda tertarik maka silahkan saja anda mencobanya dengan cara bisa mengunduhnya di IM.ZERO-PRICE.COM secara gratis.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger