Home » , , » Hadiah Natal dari Google untuk Guru dan Siswa, Samsung Series 5 Chromebook dijual Seharga $99

Hadiah Natal dari Google untuk Guru dan Siswa, Samsung Series 5 Chromebook dijual Seharga $99

Hadiah Natal dari Google untuk Guru dan Siswa, Samsung Series 5 Chromebook dijual Seharga $99 - Apa yang paling anda ingin kan di saat hari natal nanti. Hadiah apa yang akan anda ingin kan jika di suruh untuk memilih orang tua anda atau bahkan orang tercinta anda. Jika belum memiliki rencana maka berita ini bisa menjadikan inspirasi bagus mengenai hadiah natal yang pastinya keren banget. Musim liburan ini google bekerjasama dengan dengan sebuah lembaga amal online DonorChoose.org memiliki penawaran spesial bagi para penggiat pendidikan. Penawaran tersebut berkaitan dengan liburan tahun baru dan juga menyambut hari natal yang beberapa waktu akan segera datang ini.

Hadiah Natal dari Google untuk Guru dan Siswa, Samsung Series 5 Chromebook dijual Seharga $99

Guru-guru bisa mendapatkan Samsung Series 5 Chromebook hanya dengan harga $99. Normalnya laptop ini dijual dengan harga $429. Wow.. sebuah hadiah Natal yang istimewa dari Google. Tentu ini merupakan moment yang sangat langka mengingat hanya akan di lakukan waktu natal dan juga bisa di bilang tidak mungkin akan terulang di kemudian hari nanti.


DonorChoose.org sendiri merupakan lembaga amal online yang bertindak sebagai mediator antara sekolah dan donatur untuk memberikan beragam perangkat yang dibutuhkan sekolah. Kali ini Google menawarkan Samsung Series 5 Chromebook, termasuk hardware, management dan support dengan harga $99. 

Hadiah Natal dari Google untuk Guru dan Siswa, Samsung Series 5 Chromebook dijual Seharga $99


Untuk bisa menikmati penawaran spesial ini, setiap guru dapat mengirim request hingga 30 di website DonorChoose.org. Penawaran ini berakhir hingga 21 Desember 2012. Sayangnya, program hanya berlaku untuk wilayah Amerika saja. Jika anda seorang guru dan berdomisili di amerika maka hal yang sangat menyenangkan jika memiliki chromebook dengan harga yang murah yakni di bawah 1 jutaan maka anda sudah bisa membawa pulang samsung chromebook keren ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger