Home » , , » Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel

Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel

Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel - iPhone 5 merupakan ponsel smartphone canggih yang memang saat ini menjadi banyak perbincangan oleh para pecinta gadget canggih di tanah air. iPhone 5 resmi diperkenalkan oleh Apple dalam jumpa pers yang diadakan di San Francisco, AS, beberapa waktu lalu merupakan ponsel mutakhir dengan berbagai kecanggihan yang di sematkan dari generasi sebelumnya macam prosesor A6 dan dibenamkan kamera beresolusi tinggi 8 MP. Jika anda saat ini ingin memiliki smartphone terbaru apple ini dan ingin masih belum mengetahui berapa harga Resmi iPhone 5 di indonesia? Mungkin artikel ini bisa membantu anda.

Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel

Di AS, iPhone 5 akan dijual dengan kontrak operator selama dua tahun. Di negara Paman Sam ini, iPhone 5 16GB dibanderol dengan harga 199 dollar AS, 32GB dihargai 299 dollar AS, dan 399 dollar AS untuk 64GB. Dan untuk indonesia Telkomsel akhirnya menjadi operator pertama yang membuka pemesanan untuk iPhone 5 di Indonesia. Ada 4 paket kontrak yang ditawarkan oleh operator ini untuk mendapatkannya.

Seperti yang di kutip Ponseluler dari inet.detik.com bahwa dari 4 paket tersebut, harga kontrak yang ditawarkan mulai dari yang termurah, Rp1,299 juta untuk 16 GB hingga paling mahal Rp7,599 juta untuk versi 64GB. Skemanya begini. Misalnya Anda pemesanan paket 4 untuk iPhone 16GB dengan harga Rp1,299 juta, Anda harus membayar uang bulanannya sebesar Rp 900 ribu selama setahun. Dengan bonus, 600 menit voice, 2 ribu SMS, 8GB data dengan kecepatan 14,4 Mbps.
Harga Resmi iPhone 5 Telkomsel

Tiap paket dan harga iPhone 5 ini tentu saja berbeda satu sama lainnya, tergantung biaya awal yang dibayarkan. Pengguna juga harus membayar uang down payment (DP) atau uang muka sebesar Rp500 ribu. Sekedar informasi dari saya jika 14 Desember 2012 nanti bukan hanya indonesia saja yang bakal manikmati dahsyatnya iPhone 5. Setidaknya ada 36 negara termasuk China, Malaysia, dan Filipina.

Jika dibandingkan dengan harga iPhone 5 di Singapura, memang selisihnya tak beda jauh dari prediksi. Di Negeri Singa tersebut, iPhone 5 dibanderol dengan harga SGD 948 atau sekitar Rp 7,4 juta. Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Kalo anda penggemar berat smartphone besutan dari apple ini maka bergegaslah untuk membelinya dengan building operator telkomsel tersebut dengan harga iPhone 5 yang lumayan mahal ini.
via Ponseluler | detik.inet.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger