Home » , , » HTC Butterfly Harga Spesifikasi, Ponsel Android Layar 5 Inci Prosessor Quad Core Pesaing Berat iPhone 5

HTC Butterfly Harga Spesifikasi, Ponsel Android Layar 5 Inci Prosessor Quad Core Pesaing Berat iPhone 5

HTC Butterfly Harga Spesifikasi, Ponsel Android Layar 5 Inci Prosessor Quad Core Pesaing Berat iPhone 5 - Harga Dan Info HP Terbaru - setelah resmi keluar ke pasaran smartphone indonesia. Kini iPhone 5 sudah memiliki pesaing berat yang wajib di perhitungkan. Beberapa waktu lalu Pabrikan gadget asal Taiwan, HTC, meluncurkan smartphone terbaru yang dinamai Butterfly yang digadang-gadang menjadi saingan terberat iPhone 5, ponsel pintar terbaru dari Apple. Ini merupakan produk smartphone premium terbaru dengan fitur mumpuni dan juga kelas wahid yang sudah di produksi oleh HTC dan sudah ada beberapa produk dengan fitur yang oke punya juga yang telah muncul di pasaran. Di bawah ini adalah spesifikasinya.

HTC Butterfly Harga Spesifikasi, Ponsel Android Layar 5 Inci Prosessor Quad Core Pesaing Berat iPhone 5

Spesifikasi HTC Butterfly

Dimension: 143 x 75 x 9.08 mm
Weight: 140 gram
Display: 5-inch 1920 x 1080 pixels LCD 3 with Corning Gorilla Glass 2
Processor: Qualcomm Snapdragon S4 Pro quad-core processor clocked at 1.5GHz
Memory: 2GB RAM, 16GB internal storage with microSD card slot
Camera: 8-megapixel rear, 2.1-megapixel front cameras
Battery: 2020 mAh

Saat penulisan ini kami belum mengetahui harga HTC Butterfly.

HTC Butterfly ini menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 SoC dengan quad-core 1.5GHz Krait CPU dan Adreno 320 GPU, memori 2GB of RAM, 16GB internal memory (tidak ada slot microSD card), dan untuk display HTC batterfly juga menggusung layar  layar 5 inci, 1920 x 1080px, Super LCD 3 dengan Gorilla Glass 2. Dengan sistem operasi yang di sematkan di dalamnya yakni Android 4.1 Jelly bean seperti halnya ponsel android kebanyakan saat ini.

HTC Butterfly Harga Spesifikasi, Ponsel Android Layar 5 Inci Prosessor Quad Core Pesaing Berat iPhone 5

Perlu anda ketahui sebelumnya, HTC Butterfly memiliki kelebihan dibanding iPhone 5, terutama pada fitur display. Jika iPhone 5 punya layar 4 inci dengan kerapatan 326 ppi (pixel per inch) dan resolusi 1136 x 640 pixel, maka HTC Butterfly mempunyai layar 5 inci dengan kerapatan 440 ppi dan resolusi 1080P HD. Tentu ini akan menjadi langkah yang bagus untuk menyaingi produk terbaru Apple yakni iPhone 5 yang beberapa waktu sudah beredar di pasaran indonesia.

Selain fitur unggulan yang sudah kami utarakan di atas juga ada beberapa fitur unggulan lainnya yang di sematkan di dalam HTC Butterfly ini yakni dukungan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, A-GPS + GLONASS, NFC yang bisa anda gunakan sebagai alternatif disaat anda membutuhkan koneksi alternatif. Apakah anda tertarik? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya mengenai berita ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger