Home » , , » IMO S79 Explorer S Spesifikasi Harga, Ponsel Android Lokal Dual SIM Prosesor Cortex A9 IGHz

IMO S79 Explorer S Spesifikasi Harga, Ponsel Android Lokal Dual SIM Prosesor Cortex A9 IGHz

IMO S79 Explorer S Spesifikasi Harga, Ponsel Android Lokal Dual SIM Prosesor Cortex A9 IGHz - Jika saat ini anda sedang memiliki rencana untuk membeli sebuah gadget ponsel baru namun binggung untuk memilih gadget mana yang ingin akan anda beli maka jangan khawatir anda tidak usah binggung karena saat ini ponsel pintar sudah banyak beredar di pasaran tanah air, mulai dari harga yang premium macam seri Xperia, sampai dengan harga yang murah macam AsiafoneNah kali ini Pasar smartphone tanah air sebentar lagi akan kedatangan smartphone Android murah yang bisa dijadikan pilihan menarik, yakni IMO S79 Explorer S. Ponsel pintar keluaran IMO Mobile ini kabarnya akan dibanderol sekitar Rp 799.000,- dan di bawah ini adalah Spesifikasinya.

IMO S79 Explorer S Spesifikasi Harga, Ponsel Android Lokal Dual SIM Prosesor Cortex A9 IGHz

Spesifikasi IMO S79 Explorer S 
Jaringan - Dualband GSM (900/1800 MHz)/UMTS 2100 MHz & Dual SIM

Layar - 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen 262k warna, HVGA (320×480 piksel)

Prosesor - MTK6575M, Cortex A9 1GHz

OS - Android 2.3.6 Gingerbread

Memori internal - 512MB RAM, 512MB ROM, Memori eksternal - microSD up to 32GB

Transfer data - HSDPA, 3G, EDGE, GPRS

Kamera utama - 2.0 MP, Video recorder; Kamera tambahan - VGA

Konektivitas - WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, Bluetooth 2.1, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm

Baterai - Lithium 1400 mAh

Perlu di ketahui sebelumnya, ponsel ini di tujukan untuk kelas entry level. Terbukti dengan jeroan sistem operasi yang ditanamkan masih sebatas Android 2.3.6 Gingerbread. Meski begitu, prosesor yang dimilikinya sudah lumayan apik, yakni MTK6575 single-core Cortex A9 dengan clock speed 1GHz. Untuk menopang kinerja sistem dan prosesor, IMO S79 Explorer S membenamkan memori internal sebesar 512MB RAM plus 512MB ROM, yang bisa diekspansi menggunakan kartu microSD berkapasitas maksimal 32GB.

Nah untuk urusan kualitas foto, IMO S79 Explorer S ini di berikan kamera dengan kekuatan 2MP yang terdapat di bagian belakang ponsel ini yang bisa anda gunakan sebagai pengambilan gambar dan juga foto untuk mengabadikan di saat momen penting. Seperti kebanyakan ponsel lokal lainnya yang memiliki fitur DUAL SIM demikian juga dengan ponsel IMO S79 Explorer S ini 

Dan untuk konektivitasnya disediakan juga jalur data HSDPA untuk salah satu SIM yang ada pada ponsel ini sementara untuk slot SIM lainnya menggunakan jalur data EDGE atau GPRS. selain itu terdapat fitur Wi-Fi dan Bluetooth untuk alternative konektivitas.

Harga IMO S79 Explorer S ini adalah sekitar Rp. 799.000,-. Dengan harga  yang relatif terangkau maka anda sudah bisa membawa pulang ponsel terbaru IMO yakni IMO S79 Explorer S ini. Karena ini adalah ponsel android maka anda bisa mengakses beberapa aplikasi android terbaik pilihan anda melalui google play dengan mudah dan kapan saja. Ponsel Murah Lokal memang layak mendapatkan tempat dan patut di perhitungkan keberadaannya. Karena memiliki nili plus di bandingkan dengan produk lainnya yakni harga yang terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger