Home » , , » Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang Diperuntukkan Bagi Pengguna Smartphone

Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang Diperuntukkan Bagi Pengguna Smartphone

Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang Diperuntukkan Bagi Pengguna Smartphone - Tahun 2012 akan segera berakhir dalam beberapa hari lagi. Kini kita tinggal menyambut tahun baru 2013 dengan berbagai persiapan serta gebrakan yang baru dan itu juga saat ini yang di perlihatkan oleh indosat yang beberapa waktu lalu meluncurkan gebrakan baru di akhir tahun ini guna menyambut tahun baru 2013 dengan meluncurkan kartu prabayar premium Indosat Mentari. Maka berita ini merupakan kabar yang bagus bagi anda yang menggunakan produk dari indosat dan pelanggan setia dari operator indosat.

Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang Diperuntukkan Bagi Pengguna Smartphone

Sebagai kartu prabayar premium yang diperuntukkan bagi pengguna smartphone, Indosat Mentari hadir dengan berbagai paket menarik, seperti GRATIS WhatsApp 12 bulan, GRATIS menelpon 200 menit ke semua operator, Nah keren bukan penawaran yang di berikan oleh indosat dalam gebrakannya kali ini yang meluncurkan Indosat Mentari. Bukan itu saja lho, anda juga masih banyak mendapatkan paket paket lainnya juga hanya dengan menggunakan atau memakai Indosat Mentari ini.


Bagi anda yang memiliki smartphone blackberry juga ada penawaran dan paket khusus juga, Anda yang suka beraktifitas di dunia maya dan juga suka ber-BBMan ria dengan teman teman anda juga bisa menggunakan paket yang tersedia. Yakni GRATIS Paket BB Full Service/BB Gaul dan kuota internet s.d 3 GB dengan kecepatan hingga 7.2Mbps, GRATIS SMS serta dapat memilih sendiri nomor Mentari yang diinginkan. Terdapat 3 paket yang dapat dipiih yaitu paket Harian, paket Mingguan dan paket Bulanan melalui *123*2*#.



Indosat Mentari, Kartu Prabayar Premium yang Diperuntukkan Bagi Pengguna Smartphone

Saat ini indosat memang sedang gemcarnya melakukan berbagai inovasi serta selalu menghadirkan ide baru guna memberikan kenyaman kepada pelangannya yang sudah mempercayakan indosat dan memilih indosat. Tampilan dan logo Indosat Mentari baru yang lebih modern dan dinamis ini menjadi bagian dari strategi Indosat masuk ke pasar pengguna smartphone yang semakin selektif dalam memilih kartu yang tepat untuk smartphone mereka.  


Masih ada lagi kelebihan lainnya yang di berikan kepada indosat bagi pengguna kartu prabayar premium indosat mentari ini, yakni Pelanggan yang menikmati Indosat Mentari juga akan semakin dimanjakan dengan kualitas jaringan yang handal karena didukung oleh Indosat Super WiFi yang memberikan kecepatan hingga 20 Mbps tanpa pelanggan Indosat harus memasukkan username dan password.


Smartphone menjadi pilihan masyarakat Indonesia untuk berbagai kebutuhan seperti akses ke jejaring sosial, chatting, mencari hiburan dengan men-download musik dan browsing. Saat ini sudah banyak sistem operasi yang mengalami pertumbuhan dan bukan saja blackberry ada juga apple dan juga yang saat ini lagi boomingnya yakni android. Maka dari itu kini masyarakat juga lebih selektif dalam memiliki operator seluler yang bisa mengakomodiir dengan baik sesuai kebutuhan mereka masing masing.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger