Home » , , » Ini Dia Perbandingan Laptop HP Windows 8 dengan MacBook Air

Ini Dia Perbandingan Laptop HP Windows 8 dengan MacBook Air

Ini Dia Perbandingan Laptop HP Windows 8 dengan MacBook Air - Beberapa waktu lalu, microsoft secara resmi memperkenalkan windows terbarunya ke pasaran publik yakni windows 8 yang merupakan sistem operasi terbaru milik microsoft yang bisa anda jumpai di tablet surface dan satu varian tablet Surface yang dirilis Microsoft adalah Surface Pro, yaitu tablet Surface yang menjalankan Windows 8 Pro. Tablet terbaru ini memiliki spesifikasi teknis berbeda dari Surface RT yang harganya lebih murah. 

Ini Dia Perbandingan Laptop HP Windows 8 dengan MacBook Air


Jika anda tidak memiliki dana yang cukup maka ada alternatif pilihan lainnya yang bisa anda coba untuk mencoba windows 8 dengan harga yang relatif terjangkau daripada surface yang memiliki harga lebih mahal dari MacBook Air. Barangkali Anda benar Jika menganggap desain MacBook Air lebih baik dari HP EliteBook Revolve, tetapi ada tiga hal yang menjadikan ultrabook HP ini lebih unggul dari MacBook Air: Silahkan anda simak ulasannya di bawah ini yang Ponseluler kutip dari gopego.com dan silahkan di baca.


1. Built-in 4G
EliteBook Revolve memiliki fitur built-in 4G LTE atau HSPA+. Di lain sisi MacBook hanya memiliki dukungan WiFi. Sementara 2013 sudah di depan mata, tampaknya fitur 4G telah menjadi fitur wajib sebuah gadget elektronik.



2. Touchscreen

Di era sekarang touchscreen telah menjadi fungsi wajib yang tidak bisa dihindari. Akan terkesan kuno jika sebuah portable device tidak dilengkapi fitur touchscreen. Untuk itulah HP menciptakan EliteBook Revolve Windows 8 yang menawarkan fungsi touch pada displaynya. Dan hal itu tidak diberikan Apple di MacBook Air hingga penghujung 2012 ini.



3. Docking Station

Anda hanya perlu memutar HP EliteBook Revolve untuk bisa menggunakan docking station. Anda bahkan tidak memerlukan kabel atau setting apapun. Ada banyak docking station yang dijual di pasaran tetapi pastinya Anda akan lebih percaya pada buatan HP sebagai produsen yang merajai pasar PC selama bertahun-tahun.

Oya temans, Di sini kami hanya memberikan penjelasan yang bisa di utarakan, Soal pilihan semua terserah anda masing masing yang menilainya. bisa jadi anda memiliki pandangan yang berbeda tentang perihal tersebut maka sah sah saja. Yang pasti dunia teknologi selalu menciptakan fitur baru dengan sistem kecanggihan yang selalu membuat kita kagum akan kecanggihannya. mau tahu update harga HP Android Terbaru klik saja di sini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger