Home » , , » Ini Dia Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Harga Rp. 2 Jutaan

Ini Dia Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Harga Rp. 2 Jutaan

Ini Dia Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Harga Rp. 2 Jutaan - Apa saat ini anda sedang berencana untuk membeli sebuah tablet android baru namun memiliki kendala dalam hal budget yang terbatas. Mungkin ini bisa menjadi alternatif pilihan yang bagus untuk anda. Saat ini sudah ada beberapa tablet android lokal Murah yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan sistem operasi android kelas utama namun memiliki harga yang terjangkau. Sebut saja Advan Vandroid T3i, tablet ini memiliki layar 9,7 inci yang diklaim handal, menyasar pasar Tanah Air serta banderol harga yang lebih "merakyat", ketimbang brand luar.
Ini Dia Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Harga Rp. 2 Jutaan

Tablet Advan Vandroid T3i ini memiliki layar besar 9.7 Inci dengan sistem operasi android 4.0 ( Ice Cream Sandwich ) yang bisa kita andalkan kemampuannya. Perlu di ketahui pula bahwa tablet android saat ini memilik harga yang relatif mahal dnegan spesifikasi serupa, namun anda bisa memilikinya dengan harga sekitar Rp 2 Jutaan untuk membawa pulang tablet dengan spesifikasi tersebut.

Lebih banyak lagi, Spesifikasi lainnya juga masih banyak sekali. Vandroid generasi ke-4 ini sengaja dirancang sebagai tablet PC berkualitas dan lengkap sebagai pendukung aktifitas para profesional muda. Selain membenamkan prosesor dual core, spesifikasi fitur lainnya seperti RAM 512, memory 4GB, dual camera, OS Android 4.0, SMS, browser, 3D games, FM radio, bluetooth, 3G, dan koneksi wi-fi.
Ini Dia Tablet Android ICS Layar 9.7 Inci Harga Rp. 2 Jutaan

Tablet 10 inci dual core murah akan menjadi trend pada 2013 karena masyarakat sudah ter-edukasi menggunakan Tablet. Disamping itu, Tablet 10 inci benar-benar bisa mengakomodir kegiatan kantoran. Anggapan seperti itu tentu bukanlah hal yang berlebihan menggingat makin banyak orang menggunakan tablet untuk keperluan sehari hari mereka.

Gimana menurut anda ? Apakah anda memiliki rencana untuk membeli sebuah tablet dengan spesifikasi kelas tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Maka anda bisa memiliki opsi ini yakni melirik tablet advan Vandroid T3i ini untuk anda bawa pulang. Masih ada banyak tablet dari seri Vandroid dari advan ini. Sebut saja T2i dan juga T3. Silahkan anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda masing masing.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger