Home » , , , » Microsoft Surface Pro Akan di Luncurkan Mulai Bulan Januari Tahun 2013

Microsoft Surface Pro Akan di Luncurkan Mulai Bulan Januari Tahun 2013

Microsoft Surface Pro Akan di Luncurkan Mulai Bulan Januari Tahun 2013 - Saat ini bagi anda pecinta tablet terbaru dari microsoft ini yakni Surface Pro akan sedikit lega dengan hadirnya informasi terbaru langsung dari microsoft bahwa Microsoft Luncurkan Surface Pro Mulai januari tahun 2013. Tentu iki adalah kabar yang sangat menggembirakan bahwa sudah lama para pecinta tablet ini masih harus bersabar menunggu datangnya informasi terbaru yang menyangkut tablet surface proTablet ini akan dibanderol dengan harga US$ 899, atau sekitar Rp 8,6 juta, untuk kapasitas penyimpanan 64 GB, dan akan dilempar ke pasar mulai Januari tahun depan.
Microsoft Surface Pro Akan di Luncurkan Mulai Bulan Januari Tahun 2013

Microsoft Surface Pro hadir menggunakan OS Windows 8 Pro dengan layar sentuh berukuran 10.6 inci (1920 x 1080 piksel). Surface Pro dilengkapi dengan prosessor Intel Core i5 generasi terbaru, port USB 3.0, dan port Mini Display. Kita akan sedikit menelisik ke belakang Ada sejumlah perbedaan antara Surface RT dan Surface Pro, antara lain versi Pro mempunyai resolusi Full HD 1920 x 1080, sementara versi RT hanya 1366 x 768. Sementara untuk CPU dan GPU, versi Pro akan diperkuat oleh generasi ketiga Core i5 prosesor dengan Intel HD Graphics 4000, RAM 4GB, dan sebuah port Mini Display, full-size USB 3.0 port dan tentu saja Windows 8 Pro yang akan mensupport semua aplikasi Windows yang lama. 
Microsoft Surface Pro Akan di Luncurkan Mulai Bulan Januari Tahun 2013

Tablet saat ini memang sedang mengalami masa move on dengan hadirnya beberapa tablet android dengan harga yang murah terjangkau oleh kalangan menengah ke bawah dengan spesifikasi yang mumpuni pula maka tak pelak jika saat ini bukan hanya vendor dunia yang memproduksi tablet android murah namun vendor lokal juga mulai berbicara banyak untuk sektor tablet murah macam Venera.

Untuk mengetahui hal tersebut maka sedikit bersabar untuk anda yang saat ini ingin membeli tablet microsoft surface pro ini karena kita harus menunggu nanti bulan depan untuk kejelasannya maka silahkan nanti akan kami update berita selanjutnya. Selalu berkunjung ke Ponseluler ya dengan berbagai info harga hp terbaru dan juga berita teknologi terkini. Harga hp terbaru untuk anda silahkan anda pilih sendiri antara Nexian dan LG

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger