Home » » Profil dan Biodata Tamara Tyasmara

Profil dan Biodata Tamara Tyasmara

Profil dan Biodata Tamara Tyasmara – Gadis cantik bernama Tamara Tyasmara mulai akrab di telinga kita, khususnya para pecinta serial TV drama musical iSKUL, terlebih sekarang Tamara menjadi duta Kartu AS WOW (Baca: Telkomsel Luncurkan Kartus AS WOW Gopek). Untuk anda yang penasaran dengan gadis cute ini, bisa lihat profil dan biodatanya di bawah ini.

Profil dan Biodata Tamara Tyasmara

Nama: Tamara Tyasmara
Tempat & Tanggal lahir: Jakarta, 23 Januari 1995
Astrological Sign: Aquarius
Shio: Pig
Hobi: Travelling,shoping,acting,modern dance,foto,modeling
Aktifitas: Sekolah,les,casting
Quote Favorit: Beauty is not in the face,beauty is a light in the heart
Film utama: 7 Hati 7 Cinta 7 Wanita

Profil dan Biodata Tamara Tyasmara

Tamara adalah finalis Gadis Sampul tahun 2007, bakatnya yang sudah terlihat dari kecil ia raih di masa remajanya. Ia pernah membintang beberapa iklan produk. Dirinya juga sempat menjadi pemeran pembantu dalam beberapa judul film layar lebar, seperti film "Hantu Ambulance".

Tamara senang dengan ART dan ia pernah jadi Ning Cilik Surabaya 2004, ia juga pernah dikirim untuk mewakili Jawa Timur untuk mengikuti Putri Citra Cilik tingkat nasional di Batam tahun 2005. Dirinya pernah membintangi iklan Rexona Teens(talent), KFC(talent) dan Indomie (talent) . Ia juga pernah mendapatkan pengalaman bermain film "Hantu Ambulance, ia berperan sebagai sasha. Ia adalah finalis Gadis Sampul tahun 2007.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger