Home » , , » Samsung Galaxy Grand Duos, Smartphone Android Dual SIM Dengan Layar 5 Inci

Samsung Galaxy Grand Duos, Smartphone Android Dual SIM Dengan Layar 5 Inci

Samsung Galaxy Grand Duos, Smartphone Android Dual SIM Dengan Layar 5 Inci - Samsung kerap kali menciptakan sebuah gadget ponsel dan smartphone dualSIM dibawah nama Duos. Kebanyakan ponsel dan smartphone Duos ini merupakan perangkat low end. Hal tersebut akan di kikis perlahan lahan oleh pihak samsung karena saat ini menurut kabar yang beredar bahwa Samsung dikabarkan akan segera merilis smartphone terbarunya yang bernama Galaxy Grand Duos. Samsung Galaxy Grand Duos merupakan versi dual SIM. Ini merupakan smartphone berlayar 5 Inci yang kesekian kalinya dan menjadi makin banyak saja ponsel dengan layar 5 Inci di pasaran.
Samsung Galaxy Grand Duos, Smartphone Android Dual SIM Dengan Layar 5 Inci

Namun samsung belum akan secara resmi kapan akan di perjualkan secara resmi ke seluruh dunia dan hari perdana kelahiran Samsung Grand Duos ini adalah di ajang CES 2013 yang akan digelar pada Januari 2013 mendatang yang akan menjadi hari debutnya untuk hadir di pasaran dan meramaikan di sektor smartphone android yang selama ini memang di kuasai oleh samsung dan salah satu paling populer adalah Galaxy S 3.

Menurut kabar yang beredar samsung Galaxy Grand Duos ini akan di persenjatai dengan prosessor  prosessor quad core 1.4GHz dengan layar layar 5 inchi beresolusi (800 x 480 piksel) dan juga menggunakan daya tahan baterai sebesar 2.100 mAH. Dan bisa di bilang jika Galaxy Grand Duos ini merupakan Galaxy Note II versi terjangkau dengan slot kartu SIM ganda. 
Samsung Galaxy Grand Duos, Smartphone Android Dual SIM Dengan Layar 5 Inci

Namun untuk versi androidnya masih belum bisa di perkirakan apakah anda menggunakan android jelly bean atau justru akan di tingkatkan lagi upgrade android yang akan di benamkan di dalam Smartphone android samsung terbaru ini. Dan untuk informasi mengenai harganya pun belum bisa di prediksi berapa harga yang akan di keluarkan untuk membawa pulang Samsung Galaxy Grand Duos ini. Kita nantikan kabar rumor berikutnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger