Home » , , , » Samsung Rugby II, Ponsel Terbaru Tahan Banting Mirip Xperia Acro S Dengan Desain Simple

Samsung Rugby II, Ponsel Terbaru Tahan Banting Mirip Xperia Acro S Dengan Desain Simple

Samsung Rugby II, Ponsel Terbaru Tahan Banting Mirip Xperia Acro S Dengan Desain Simple - Apa jadinya jika kita di saat berpergian di saat anda dijalan hujan turun dengan derasnya dan di saat yang bersamaan handphone di saku anda tanpa anda sadari basah terkena air dan pastinya akan mengalami mati karena kemasukan air. Namun hal itu bisa di hindari karena saat ini telah hadir produk dari samsung yang menciptakan sebuah gadget yang memiliki kemampuan ekstrim yakni tahan terhadap air bahkan debu. Hal serupa juga bisa kita jumpai pada gadget sony yakni Xperia Acro S yang juga memiliki karakter sama yakni tahan terhadap air dan juga guncangan.
Samsung Rugby II, Ponsel Terbaru Tahan Banting Mirip Xperia Acro S Dengan Desain Simple

Jika kita mendengar dari nama ponselnya tentu kita pasti tahu nama tersebut adalah nama sebuah olahraga ekstrim yang selalu menampilkan sisi adu fisik yang sangat populer di negara amerika dan hal tersebut rupanya membuat samsung terinspirasi membuat gadget dengan ketahanan yang ekstrim pula dan bisa di katakan memiliki tingkat ketahanan sekelas dikalangan militer diantaranya adalah ponsel ini dapat bertahan dengan  hampir semua jenis tes yang dilakukan seperti tes drop, tes guncangan sampai pada tes ketahanan terhadap air dan bahkan debu. 

Samsung Rugby II atau bisa di katakan sebagai Ponsel Tahan Banting, Air dan Debu ini memiliki spesifikasi diantaranya adalah menggunakan layar dengan ukuran 2.4 inci QVGA, disematkan kamera 2 megapiksel serta tentunya seperti kebanyakan ponsel umum yang beredar saat ini yang sudah dilengkapi dengan fitur GPS, dan ponsel ini pun sudah dilengkapi dengan fitur GPS tersebut didalamnya. 
Samsung Rugby II, Ponsel Terbaru Tahan Banting Mirip Xperia Acro S Dengan Desain Simple

Sebagai perangkat 3G, Rugby juga mendukung layanan AT & T Video Seluler, yang menawarkan ton streaming konten video, dan AT & T Mobile Music, yang membawa download lagu nirkabel melalui berbagai mitra. Dan di sini lagi Anda akan menemukan berbagai macam layanan musik seperti AT & T radio, video musik, ID aplikasi Music, sebuah Billboard saluran Mobile, dan bagian masyarakat.

Spesifikasi lain pada Samsung Rugby II adalah dukungan untuk Bluetooth stereo, USB mass storage, PC syncing, AT & T Video Share aplikasi, dan AT & T jaringan PTT untuk membuat walkie-talkie panggilan ke lain yang kompatibel AT & T ponsel. Jika anda tertarik maka harus sedikit bersabar dulu karena untuk memiliki Samsung Rugby II ini memang belum ada kabar resmi kapan akan di perkenalkan di Indonesia dan untuk harganya juga masih belum bisa di prediksi dan menurut berita sih harganya sekitar kurang dari $100 untuk AT&T wirelles wilayah amerika. Tertarik ?.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger