Home » , » Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi Lengkap - Nama Sony memang banyak di kenali olah para pecinta gadget di sektor ponsel memiliki pasukan yang terbilang canggih dan juga keren punya. Sebut saja yang paling keren adalah Xperia Acro S yang merupakan smartphone nti-air dan juga anti debu cocok buat anda para petualang sejati yang menyukai tantangan ekstrim. Jika kita menilik ke keluarga dari seri Xperia maka akan anda temukan banyak sekali misal Xperia T, Xperia SL dan juga Xperia Tipo. Nah kali ini Ponseluler akan berbagi informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Sony Xperia P Lengkap yang merupakan ponsel smartphone android keren dengan berbagai fitur serta kecanggihan yang oke punya.
Sony Xperia P Harga dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Sony Xperia P

- Prosesor dual core STE U8500 1GHz

- RAM 1GB

- Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread (dapat upgrade Android 4.0)

- Memori internal 16GB

- Layar 4 inci beresolusi 540 x 960 pixel

- Kamera 8MP dengan LED flash, kamera depan VGA

- Baterai 1305mAh

- Konektivitas GSM, 3G HSPA, jack audio 3,5mm, MicroHDMI, MicroUSB, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, NFC Support, DLNA
- Pilihan warna merah, silver, dan hitam
- Dimensi 122x59.5x10.5mm
- Harga Rp 3.250.000



Harga Sony Xperia P Terbaru adalah Rp. 3.250,000.-
Sekedar informasi untuk anda bahwa Xperia P ini merupakan smartphone android premium karena memiliki fitur serta berbahan alummunium dengan berbagai keunggulan di antaranya adalah Kualitas layar Xperia P tajam karena menggunakan Mobile Bravia Engine, sebuah teknologi yang juga digunakan di televisi Bravia dari Sony. Sony juga menyematkan teknologi WhiteMagic pada Xperia P, yang mampu menghadang silau pada layar saat smartphone digunakan di bawah terik matahari.

Apakah anda tertarik untuk membelinya. Silahkan saja keputusan ada di tangan anda. Jika saat ini anda sedang binggung mencari informasi mengenai harga laptop terbaru, silahkan anda baca di sini aja ya, silahkan baca sesuai dengan selera anda mulai Laptop Toshiba dan juga juga DELL.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger