Home » , , » Sony Xperia Sola Harga Spesifikasi, Ponsel Android 4.0 ICS Prosessor Dual Core Harga 3 Jutaan

Sony Xperia Sola Harga Spesifikasi, Ponsel Android 4.0 ICS Prosessor Dual Core Harga 3 Jutaan

Sony Xperia Sola Harga Spesifikasi, Ponsel Android 4.0 ICS Prosessor  Dual Core Harga 3 Jutaan - Harga Dan Info HP Terbaru - Kita tahu jika produk sony dari seri keluarga Xperia memang memiliki kualitas bagus dengan spesifikasi mumpuni dan salah satu nilai plus adalah dengan harga yang relatif terjangkau untuk beberapa seri Xperia dan salah satu seri Xperia yang memiliki spesifikasi mewah dengan harga murah adalah Xperia U dengan prosessor dual core harga 2 jutaan. 

Kita tahu saat ini memang lagi move on berita mengenai iPhone 5 yang akan menyambangi Indonesia beberapa hari lagi dengan harga yang tinggi, Namun jika anda memiliki budget yang pas pasan maka Xperia Sola bisa menjadi alternatif pilihan tepat. Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Sola Lengkap ini semoga membantu anda dalam menentukan Ponsel Android Murah dengan fitur oke punya.



Sony Xperia Sola Harga Spesifikasi, Ponsel Android 4.0 ICS Prosessor  Dual Core Harga 3 Jutaan

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Sola

- Prosesor dual core STE U8500 1GHz

- RAM 512MB

- Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread (dapat upgrade Android 4.0)

- Layar 3.7 inci beresolusi 480x854 pixel

- Memori internal 8GB

- Kamera 5MP dengan LED flash, tidak ada kamera depan

- Baterai 1320 mAh

- Konektivitas GSM, 3G HSPA, jack audio 3,5mm, MicroHDMI, MicroUSB, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, NFC Support, DLNA
- Pilihan warna hitam, putih dan merah
- Dimensi 116x59x9.9mm
- Harga Rp 2.550.000.


Harga Sony Xperia Sola Terbaru adalah Rp. 2.550.000.-

Dengan harga tersebut, anda sudah bisa membawa pulang Xperia Sola ini dan bisa anda miliki dan sedikit informasi untuk anda bahwa salah satu keunggulan dari Xperia Sola adalah menggunakan teknologi Floating Touch. Teknologi ini memungkinkan anda melakukan navigasi tanpa harus menyentuh langsung layar. Ponsel bergaya ini juga memiliki teknologi terkini yang sedang ramai diperbincangkan salah satunya NFC.

Banyak sekali ponsel Sony seri dari keluarga Xperia yang saat ini sudah beredar di pasaran dan dua ponsel yang beredar secara bersamaan dengan Xperia Sola ini, Mereka adalah Xperia U dan Juga Xperia P yang sudah dulu kami publish di blog Ponseluler ini. Silahkan and membandingkan sendiri smartphone mana yang mungkin lebih cocok dan pas untuk anda. Silahkan semua pilihan ada di tangan anda. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger