Home » , » Sony Xperia U Harga dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia U Harga dan Spesifikasi Lengkap

Sony Xperia U Harga dan Spesifikasi Lengkap - Menilik dari sepak terjang sony di sektor ponsel smartphone saat ini sudah banyak para konsumen telah mempercayakan produk dari Sony ini sebagai tunggangannya untuk melakukan aktifitas panggilan dan juga mobile mereka. Setelah kemarin mengulas hp android sony lainnya yakni Xperia P Maka kali ini masih membahas produk sony lainnya. Beberapa produk sony yang mungkin banyak di gemari oleh para pecinta gadget adalah dari seri keluarga Xperia yang memang terkenal memiliki spesifikasi serta fitur yang keren punya. Nah kali ini Ponseluler akan berbagi informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Sony Xperia U Terbaru untuk anda semuanya yang saat ini mungkin mencari informasi mengenai Xperia U walaupun masih banyak seri Xperia Lainnya di pasaran macam Xperia Tipo Dual, Xperia Miro dan juga Xperia Go.



Sony Xperia U Harga dan Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Lengkap Xperia U

- Prosesor dual core STE U8500 1GHz

- RAM 512MB

- Sistem operasi Android 2.3 Gingerbread (dapat upgrade Android 4.0)

- Layar 3.5 inci beresolusi 854x480 pixel

- Memori internal 8GB

- Kamera 5MP dengan LED flash, kamera depan VGA

- Baterai 1290mAh

- Konektivitas GSM, 3G HSPA, jack audio 3,5mm, MicroUSB, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, DLNA

- Pilihan warna hitam dan putih

- Dimensi 122x54x12mm

- Harga Rp 2.250.000


Harga Sony Xperia U Terbaru adalah Rp. 2 Jutaan ( tergantung kondisi dan wilayah )

Sedikit informasi bahwa Sony Xperia U merupakan menggusung Prosesor dual core STE U8500 1GHz dengan layar display 3.5 inci beresolusi 854x480 pixel dengan di bekali memory memory internal 8GB yang pastinya mampu meng-akomodasikan berbagai file serta dokumen penting dan lainnya ke dalam ponsel pintar android ini. Xperia U ini juga di persenjatai dengan sistem android 2.3 Gingerbread (dapat upgrade Android 4.0) dengan RAM 512MB yang pastinya akan mempermudah anda untuk memiliki hasil jepretan yang bagus dan jernih berkat dukungan kamera utama berkekuatan 5MP.


Tertarik untuk membawa pulang ponsel android Sony ini. Silahkan anda membelinya sekarang juga di toko terdekat atau gerai handphone terdekat di kota anda. Dan pastikan sebelum membeli gadget lihat dulu harga hp terbaru dan ter-update agar anda tidak tertipu dengan harga aslinya. Baca ya harga HP Samsung terbaru biar lebih lengkap pengetahuan anda mengenai handphone.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger