Home » , , » Sony Xperia U, Smartphone Android Dual Core Lengkap Harga Murah

Sony Xperia U, Smartphone Android Dual Core Lengkap Harga Murah

Sony Xperia U, Smartphone Android Dual Core Lengkap Harga Murah - Harga Dan Info HP Terbaru - Masih kan anda terbayang bayang untuk membeli gadget terbaru Apple yang beberapa waktu lagi akan menyambangi di indonesia yaitu iPhone 5 ? Kalo anda memiliki budget tinggi maka anda bisa membawa pulangnya ke rumah dengan budget sekitar di atas 7 jutaan. Namun jika anda tidak memiliki budget banyak maka anda bisa beralih pandangan ke smartphone android yang juga tak kalah kerennya pula dan memiliki nilai plus yakni dengan harga yang relatif terjangkau. Anda belum tahu mengenai Xperia U ini? silahkan simak sedikit ulasannya.
Sony Xperia U, Smartphone Android Dual Core Lengkap Harga Murah

Sony Xperia U merupakan smartphone android yang di besut oleh Sony dan telah di luncurkan beberapa waktu yang lalu dengan menggusung Prosesor dual core STE U8500 1GHz dengan layar display 3.5 inci beresolusi 854x480 pixel dengan di bekali memory memory internal 8GB yang pastinya mampu meng-akomodasikan berbagai file serta dokumen penting dan lainnya ke dalam ponsel pintar android ini. 

Oya, Xperia U ini juga di persenjatai dengan sistem android 2.3 Gingerbread (dapat upgrade Android 4.0) dengan RAM 512MB yang pastinya akan mempermudah anda untuk memiliki hasil jepretan yang bagus dan jernih berkat dukungan kamera utama berkekuatan 5MP. Smartphone ini, selain ditujukan kepada pasar anak muda, juga ditujukan kepada mereka yang menyukai smartphone dengan dimensi yang ringkas. Walaupun begitu, smartphone ini pun masih diberikan segala kelengkapan sebuah smartphone Sony Mobile seperti feature xLOUD dan Mobile Bravia Engine, selain feature standar sebuah smartphone Android.
Sony Xperia U, Smartphone Android Dual Core Lengkap Harga Murah

Teman teman lainnya dari keluarga Xperia juga memiliki spesifikasi yang oke punya lho, anda juga bisa melirik dari salah satu mereka dan beberapa di antaranya adalah Xperia V, Sony Xperia J, Sony Xperia TX dan masih banyak lainnya dari keluarga sony. Maka dari itu silahkan anda lebih dini menyiapkan rencana untuk membeli gadget agar tidak panik nanti. Dan untuk harga sony Xperia U Terbaru adalah Rp. 2 jutaan.

Gimana menurut anda tentang Sony Xperia U ini? Memang saat ini tak sedikit masyarakat yang beralih menggunakan ponsel dengan sistem operasi android. Entah itu untuk urusan bisnis atau pun hanya mengikuti tren yang berjalan. Namun apapun alasannya tidak bisa di pungkiri android saat ini memang sedang merajai smartphone dan juga tablet sehingga banyak vendor lokal maupun dunia berlomba lomba menciptakan sebuah produk yang keren dan juga memiliki nilai harga yang relatif terjangkau.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger