Home » , , » Websong N8000, Smartphone Android Lokal ICS Layar 5 Inci IPS Mirip Galaxy Note Harga 2 Jutaan

Websong N8000, Smartphone Android Lokal ICS Layar 5 Inci IPS Mirip Galaxy Note Harga 2 Jutaan

Websong N8000, Smartphone Android Lokal ICS Layar 5 Inci IPS Mirip Galaxy Note Harga 2 Jutaan - Jajaran ponsel pintar android kini kembali kedatangan tamu baru yang siap bersaing dengan ponsel pintar lainnya yang sudah terdahulu tersedia di pasaran. Kali ini smartphone lokal unggulan yang baru saja di perkenalkan kepada publik dengan mengusung sistem operasi 4.0 Ice Cream Sandwich dengan desain mirip dengan prosuk dari samsung yakni Galaxy Note. mau tahu lebih detail mengenai spesifikasinya? Maka silahkan simak ulasannya di bawah ini agar anda mengetahui lebih jelasnya.

Websong N8000, Smartphone Android Lokal ICS Layar 5 Inci IPS Mirip Galaxy Note Harga 2 Jutaan

Websong N8000 yang merupakan sebuah perangkat smartphone dengan desain yang mirip Galaxy Note dengan beragam macam fitur canggih didalamnya namun dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti smartphone lokal lainnya yang sudah tersedia banyak di pasaran. Kebanyakan smartphone lokal memiliki spesifikasi yang tak kalah keren dengan produk serupa buatan vendor ternama. 

Ponsel Websong N8000 antara lain adalah dijalankan dengan sistem operasi android 4.0 Ice Cream Sandwich ( ICS ), ditenagai dengan prosesor MTK 6575 dengan clock kecepatan sampai dengan 1 Ghz, serta didukung dengan RAM sebesar 512 MB untuk kebutuhan multitasking semantara untuk ROM dilengkapi dengan kapasitas sebesar 2 Gb yang pastinya akan mampu menampung banyak file serta dokumen penting di dalam ponsel anda.

Yang tak kalah kerennya pula dari Ponsel Android Lokal Murah ini adalah fitur kamera yang di sematkan di ponsel android lokal premium ini adalah memiliki kekuatan kamera utama sebesar 8MP yang pastinya bukan sembarang ponsel yang memiliki kekuatan kamera sebesar itu. Dan kamera depan beresolusi VGA yang dapat berfungsi sebagai video call ataupun video chat bagi pengguna sementara untuk konektivitas ponsel ini sudah mendukung jaringan 3G dan dapat mengakses internet

Untuk konektivitas internet anda bisa memilih untuk koneksi internet di sediakan akses data yang berkecepatan tinggi dan sebagai alternatif konektivitas terdapat pula fitur Wi-Fi yang bisa dijadikan sebagai tethering hotspot. Dan untuk harga yang di banderol untuk smartphone lokal premium ini adalah hanya Rp 1.8 jutaan dan anda sudah bisa membawa pulang smartphone lokal ini. Tertarik ? silahkan anda untuk membelinya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger