Home » » Apple Resmi Rilis iPad Kapasitas 128GB Mulai Rp 8 Jutaan

Apple Resmi Rilis iPad Kapasitas 128GB Mulai Rp 8 Jutaan


Setelah sempat jadi desas-desus kehadiran varian baru iPad generasi 4 kini kabar itu menjadi kenyataan. Apple akhirnya secara resmi merilis iPad 4 kapasitas 128GB. Tablet terbaru itu diperkenalkan dengan nama iPad with Retina Display. 

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, iPad 128GB ini tidak memiliki perbedaan dengan iPad 4 selain besaran kapasitas memori internal. Diantaranya prosesor A6X yang lebih cepat dari new iPad, layar Retina 9,7 inci dan kamera belakang 5MP serta kamera depan FaceTime HD. Namun iPad baru ini sudah memiliki Lightning Connector dan mendukung 4G LTE yang lebih luas. 

iPad 128GB ini baru akan tersedia di pasaran mulai 5 Februari mendatang dalam pilihan warna hitam dan putih. Untuk harganya yang versi WiFi only dibanderol USD 799 (Rp 8 jutaan), sedangkan yang WiFi + Cellular dihargai USD 929 (Rp 9,3 juta). 

Penambahan kapasitas memori internal ini diungkapkan oleh Wakil Presiden Pemasaran Apple Philip Schiller. Ia menyebutkan alasannya karena iPad kini telah digunakan untuk kegiatan bermain hingga bekerja yang memakai aplikasi kelas berat. Dengan kapasitas memori internal yang lebih besar maka pengguna bisa menyimpan data lebih banyak di iPad. 

"Dengan lebih dari 120 juta iPad terjual, jelas bahwa pelanggan di seluruh dunia cinta iPad. Mereka juga menemukan alasan yang lebih besar untuk bekerja, belajar, dan bermain di iPad mereka daripada di PC lama mereka untuk sehari-hari," ucap Phillip. "Dengan dua kali kapasitas penyimpanan dan pilihan yang tak tertandingi untuk lebih dari 300 ribu aplikasi iPad maka perusahaan, pendidik dan seniman memiliki lebih banyak alasan untuk menggunakan iPad untuk semua bisnis mereka dan kebutuhan pribadi."

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger