Home » , , » Asus MeMo Pad, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Harga Terjangkau

Asus MeMo Pad, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Harga Terjangkau

Asus MeMo Pad, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Harga Terjangkau - Tren penggunaan tablet PC di kalangan masyarakat saat ini memicu banyak vendor vendor ternama menghadirkan produk terbaru mereka untuk beberapa kalangan segmen, mulai dari segmen menengah sampai segmen atas yang memiliki harga yang tinggi. 

Beberapa waktu lalu, Asus selaku salah satu produsen ternama teknologi menghadirkan sebuah tablet yang memiliki spesifikasi bagus dengan harga yang terjangkau. Tentu hal tersebut sangat menguntungkan oleh vendor tersebut karena saat ini tablet dengan harga terjangkau paling diminati di tanah air.


Asus MeMo Pad, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Harga Terjangkau


Asus MeMo Pad ini hadir dengan sistem operasi android Jelly bean dengan di dukung support prosesor prosesor VIA VM8950 1 GHz, yang dipadukan dengan kartu grafis Mali-400.  Beberapa fitur lainnya yang terdapat di Asus MeMo Pad tablet android ini adalah MeMO Pad menyediakan ruang simpan internal berkapasitas 8GB, dan sudah termasuk slot microSD dengan kapasitas maksimal 32 GB. Asus juga menyediakan penyimpanan online gratis sebesar 5 GB.

Asus MeMo Pad, Tablet Android Jelly Bean Layar 7 Inci Harga Terjangkau


Fitur lain yang juga terdapat di dalam tablet asus terbaru ini adalah dibekali WiFi b/g/n, konektor micro USB klasik, dan audio jack 3.5 mm. Meski tidak ada GPS, MeMO Pad dibekali kemampuan sensor gerak (motion sensor) untuk bermain game, yang membuatnya tidak kalah gengsi dengan tablet lain.



Harga Asus MeMo Pad ini adalah sekitar Rp. 1,5 juta maka anda sudah bisa membawa pulang tablet keren ini. Namun anda harus sedikit bersabar untuk membawanya pulang karena masih menunggu kabar selanjutnya mengenai berita ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger