Home » » CEO Google : Facebook Lakukan Pekerjaannya Dengan Jelek

CEO Google : Facebook Lakukan Pekerjaannya Dengan Jelek

Dalam dunia jejaring sosial nama Google masih lebih junior dibanding Facebook, namun itu tidak lantas menyurutkan persaingan. Google baru saja melontarkan pernyataan yang berani dalam wawancara dengan Wired. Mereka mengaku pede untuk bersaing karena memiliki sistem dan pandangan yang berbeda.

CEO Larry Page tidak berbasa-basi saat ditanya mengenai motivasi Google untuk bersaing dengan Facebook dalam ruang jejaring sosial. "Mereka perusahaan yang kuat di bidang itu. Tapi mereka juga melakukan pekerjaan yang benar-benar buruk pada produk mereka," ucapnya.

Meski menuding Facebook memperlakukan produk mereka buruk namun Larry tidak menyebutkan secara spesifik. Larry menegaskan mereka akan bisa berhasil di jejaring sosial tanpa menghancurkan perusahaan lain di bidang yang sama. Ia merasa keberatan dengan konsep Facebook menjadi satu-satunya pemain yang menguasai dunia jejaring sosial.

"Bagi kami untuk menjadi sukses apakah perlu dengan membuat perusaan lain jatuh? Tidak. Kami benar-benar melakukan sesuatu yang berbeda (untuk sukses)," lanjut Larry. "Saya pikir berlebihan untuk mengatakan bahwa hanya ada ruang untuk satu perusahaan di area itu (jejaring sosial)."

Larry juga mengutarakan kepuasaannya atas kemampuan yang dicapai Google+ hingga saat ini. "Saya senang. Meski kami banyak ditiru kompetitor namun kami telah melakukan pekerjaan yang terbaik," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger