Home » , » Film Tentang Rasulullah Yang Benar Segera DiProduksi

Film Tentang Rasulullah Yang Benar Segera DiProduksi

http://www.wikiasia.blogspot.com/2013/01/film-tentang-rasulullah-yang-benar.htmlOpoae ~ Sebuah film seri tentang kehidupan Nabi Muhammad akan segera diproduksi di Qatar. Demi mesukseskan film ini, sebuah perusahaan besar Qatar telah menyiapkan anggaran sebesar 10 Milar dollar (sekitar Rp 10 triliun).

Seperti dilansir Al Arabiya, perusahaan Alnoor Holdingakan segera menggarap film yang akan menghabiskan tujuh seri ini. Perusahaan mengatakan, film ini akan akan digarap dalam bahasa Inggris dan akan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa yang berbeda "Film ini adalah untuk meluruskan pemahaman orang barat tentang Islam." begitu pernyataan resmi Alnoor.

Alnoor memastikan, proses pengerjaan film akan segera dimulai. "Tim pakar telah selesai menulis skenario setelah melewati berbagai tantangan artistik dan dramatik," kata pemimpin Alnoor Ahmed Al-Hashemi dalam sebuah pernyataan.

Film tentang kehidupan Nabi Muhammad ini akan diproduksi oleh Barrie Osborne. Sang produser merupakan seorang veteran di industri film Hollywood. Selama lebih dari 40 tahun, Osborne telah menggarap sejumlah film box office, di antaranya Lord of the Rings dan The Matrix.

Nabi Muhammad sendiri tidak akan muncul dalam film ini karena menghormati tradisi Islam yang melarang adanya penggambaran sosok Rasulullah.

Baca Juga: 



Sumber:http://www.wartague.com/2013/01/film-rasulullah-akan-segera-diproduksi.html

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger