Home » , , » Kamera Dengan OS Android Terbaru Dari Polaroid Diluncurkan

Kamera Dengan OS Android Terbaru Dari Polaroid Diluncurkan

Kamera Dengan OS Android Terbaru Dari Polaroid Diluncurkan - Rumor berita yang menyebutkan bahwa beberapa waktu ini polaroid akan meluncurkan kamera dengan OS tersebut kini sudah menjadi kenyataan. Melalui ajang CS 2013 di las vegas, polaroid memperkenalkan produk terbaru yakni kamera dengan OS Android yang bisa di katakan sebagai penerus dari samsung yang juga memiliki kamera dengan OS Android. Hal tersebut merupakan sebuah terobosan baru di dunia teknologi.

Kamera Dengan OS Android Terbaru Dari Polaroid Diluncurkan

Dilansir NDTV, kamera bernama Polaroid iM1836 ini memiliki sensor gambar dengan resolusi 18 megapiksel. Kita ketahui bahwa polaroid merupakan perusahaan yang terkenal dengan produk kamera instant nya namun kini dengan teknologi baru serta inovasi baru mencoba meluncurkan produk yang cukup apik dengan meluncurkan kamera digital kompak berjenis mirrorless interchangeable lens yang dilengkapi dengan sistem operasi Android.


Kamera ini juga disematkan layar sentuh berukuran 3,5 inci, pop-up flash dan kemampuan mengambil rekam gambar 1080p full-HD. Polaroid iM1836 berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan dilengkapi lensa zoom 10-30mm.


Kamera Dengan OS Android Terbaru Dari Polaroid Diluncurkan

Jika anda tertarik untuk membeli gadget ini maka sedikit bersabar dulu ya, Dan untk informasi mengenai harganya berapa untuk membawa pulang kamera ini maka sedikit informasinya untuk anda. Kamera Polaroid iM1836 rencananya akan dipasarkan pada kuartal pertama tahun 2013 ini dengan bandrol harga US$399 atau sekitar Rp3,85 juta.


Nantikan berita teknologi terbaru dari ajang CES 2013 Las Vegas amerika dengan terus mengikuti perkembangannya melalui ponseluler.com dan untuk update harga Camdig Panasonic klik tautan tersebut. Dan untuk update harga Camdig CANON klik tautan tersebut juga ya. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger