Home » , , » Lenovo K900, Smartphone Pertama Berbasis Intel Clover Trail+

Lenovo K900, Smartphone Pertama Berbasis Intel Clover Trail+

Lenovo K900, Smartphone Pertama Berbasis Intel Clover Trail+ - Lenovo yang merupakan Vendor China yang juga lebih dikenal dengan produk PC kini kembali memperkenalkan produk terbarunya dalam ajang CES 2013 Di Las Vegas dengan menghadirkan smartphone dengan teknologi mutakhir terbaru dan pertama di dunia. Mengapa hal tersebut di katakan sebagai yang pertama di dunia, Maka simaklah ulasannya berikut di bawah ini apa saja yang menjadi fitur unggulan Lenovo K900 ini.

Lenovo K900, Smartphone Pertama Berbasis Intel Clover Trail+


Lenovo K900 merupakan smartphone Android dengan layar IPS berukuran 5,5 inci yang telah mengusung resolusi Full HD 1080p dan memiliki kerapatan 400 ppi (pixel per inci) serta dilapisi kaca Corning Gorilla Glass 2. Lenovo K900 juga sudah dilengkapi sistem operasi Android versi terbaru, yaitu v4.1.2 atau akrab dipanggil Jelly Bean.


Yang menjadi fitur keren yang tidak biasa adalah Lenovo K900 menggunakan prosesor dari keluarga Clover Trail+ terbaru yang memiliki kecepatan 2GHz. Didukung dengan RAM 2GB serta memori internal 16GB, di atas kertas ponsel yang tebalnya hanya 6,9mm ini akan mampu mengakomodir semua aplikasi yang berat sekalipun. 


Hal ini merupakan teknologi baru di dunia gadget yang mungkin saja untuk beberapa tahun kedepan akan menjadi daya tarik vendor lainnya untuk mencoba menerapkannya di dalam ponsel mereka.

Lenovo K900, Smartphone Pertama Berbasis Intel Clover Trail+


Di dalam ponsel canggih ini pula anda akan menemukan sebuah kamera yang merupakan kamera utama dari Lenovo K900 ini dengan kekuatan kamera 13 megapixel yang diperkuat sensor Sony Exmor BSI dan pastinya kualitas foto yang di hasilkan sangat mumpuni dengan beberapa fitur pendukung lainnya yang ada di dalam pengaturan kamera tersebut sementara di depan terdapat kamera 2MP untuk melakukan video chat atau mengambil foto diri.


Namun hal tersebut bukan berarti smartpgone Lenovo K900 ini kelak nantinya akan di poduksi secara masal dan di pasarkan di negara mana masih belum bisa di konfirmasikan, Hal yang pasti ponsel pintar ini akan di pasarkan pertama kali di negara china pada bulan mei 2013 dan menyusul ke beberapa wilayah serta negara tujuan berikutnya dan semoga saja indonesia mendapatkan giliran untuk menghadirkan Lenovo K900 ini.



Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai ponsel pintar nan canggih dari Lenovo ini, Maka dari itu selalu pantau perkembangan terbaru melalui Ponseluler.com ya. Terima kasih dan selamat berburu gadget pilihan anda dan jangan lupa jangan sampai salah pilihan ya. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger