Home » , , » Mito 600 Mini Touch, Ponsel Mungil Dual SIM GSM dengan Layar Sentuh

Mito 600 Mini Touch, Ponsel Mungil Dual SIM GSM dengan Layar Sentuh

Mito 600 Mini Touch, Ponsel Mungil Dual SIM GSM dengan Layar Sentuh - Salah satu vendor lokal yang aktif menciptakan varian produk baru dan selalu melakukan pemasaran dengan gencar yakni mito kini kembali hadir dengan produk terbaru mereka dengan desain yang unik dan juga mungil namun memiliki kelebihan lainnya yakni dengan fitur touchscreen ini yang di beri nama Mito 600 Mini Touch. Jika di lihat dari desain memang sepintas bukan mirip sebuah layaknya handphone biasanya karena memang desain yang di tampilkan begitu unik. Apa saja fitur yang di tawarkan di dalam ponsel ini ?

Mito 600 Mini Touch, Ponsel Mungil Dual SIM GSM dengan Layar Sentuh


Mito 600 Mini Touch di lihat dari namanya saja sudah jelas jika ponsel ini mengunakan konsep touchscreen atau layar sentuh untuk melakukan berbagai kegiatan dan juga akses ponsel tersebut dengan layar sentuh 2,2 inci QVGA. Fitur lainnya pun terbilang apik, ada TV Tuner, kamera, Radio FM, player MP3/ MP4, dan aplikasi sosial network. 



Jika anda membeli Mito 600 Mini Touch ini maka anda juga akan mendapatkan sebuah headset keren yang nantinya akan berguna sebagai fitur tambahan yang bisa anda gunakan seperti halnya yang berapa di iklannya tersebut.  Sebagai produsen ponsel lokal, Mito Mobile tak berhenti berinovasi untuk menarik perhatian konsumen dan salah satu ponsel keren lainnya adalah Mito 335



Spesifikasi  Mito 600 Mini Touch Lengkap

- Dual GSM
- Layar 2.2 inchi QVGA LCD
- Touchscreen 
- Headphone Stylus 
- TV Tuner
- Bluetooth
- Kamera
- Video Record
- Sound Record
- Micro SD Support
- 3.5 mm Jack Audio
- FM Radio, Mp3/ Mp4
- Facebook, Twitter, Opera Mini, Kompas, eBuddy, Yahoo, Detik, Google

Mito 600 Mini Touch, Ponsel Mungil Dual SIM GSM dengan Layar Sentuh


Ponsel Mito 600 Mini Touch ini juga dibekali slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait harga bandrol dari ponsel Mito 600 Mini Touch ini. Maka dari itu tunggu berita selanjutnya nanti ya.



Harga Mito 600 Mini Touch saat ini masih belum bisa di perkirakan secara pasti, maka dari itu kita tunggu saja perkembangan nantinya dan pantau terus melalui Ponseluler.com ya untuk perkembangan nanti akan admin publish secepatnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger