Home » , » Mito 900 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito 900 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Mito 900 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Harga Mito 900 - Ponsel Mito 900 ini memang bisa di katakan sebagai ponsel lokal pertama tahun 2013 yang menggunakan fitur canggih ala smartphone kelas atas yaitu gesture sensor yang mana arti dari fitur tersebut adalah sebuah sensor yang memberikan kemudahan bernavigasi dimana pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk menavigasi seperti umumnya ponsel layar sentuh namun pengguna hanya menggerakkan tangan di atas layar sentuh pada ponsel ini. Jadi anda sudah paham kan mengenai fitur ini.

Mito 900 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Jika saat ini anda sedang mencari informasi mengenai produk terbaru mito ini dan ingin mengetahui mengenai Harga dan Spesifikasi Mito 900 Lengkap maka silahkan saja anda simak ulasannya di bawah ini dan silahkan anda baca dengan seksama fitur apa saja yang bisa anda dapatkan di dalam ponsel mito 900 ini.


Spesifikasi Mito 900 Lengkap


- Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; 
- Layar: 5.0 inci, TFT Touchscreen QVGA; 
- Transfer data: GPRS; 
- Kamera: Ada, 
- Video recorder, Flash light; 
- Memori eksternal: Dual Slot microSD; Messaging: SMS, MMS; 
- Konektivitas: Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm; 
- Browser: WAP, Opera Mini; 
- Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/3GP Player, radio FM, Dual speaker, Sound recorder, Gesture Sensore, Java, Facebook, Twitter, Yahoo, eBuddy, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; 
- Baterai: Lithium ion



Harga Mito 900 Terbaru adalah Rp. 500 ribu


Mito 900 ini merupakan ponsel lokal dengan rasa smartphone yang merupakan produk baru dari salah satu vendor lokal yang paling aktif dan gencar menciptakan produk terbarunya guna memenuhi kebutuhan mobile para pecinta gadget tanah air dan mengikuti tren perkembangan gadget saat ini. Ponsel Mito 900 ini bekerja pada jaringan Dual Band GSM (900 / 1800 MHz) dengan fitur Dual SIM dan terdapat pula Dual Slot micro SD. 



Hape itu berada pada spesifikasilayar sentuh berdimensi 5 inci dan tentu saja dua kartu GSM. Kali ini slot kartu memorinya juga ada dua, plus dua speaker untuk menjamin pengguna yang senang dengar musik. fitur lainnya yang bisa anda temukan adalah SMS dan MMS, Dual speaker, Sound recorder, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game dan Baterai Lithium ion.



Tertarik untuk membeli ponsel Mito 900 ini ? hanya dengan 500 ribu anda sudah bisa memilikinya. Maka jika anda tertarik maka silahkan saja anda menuju gerai ponsel atau toko handphone terdekat di kota anda. Selamat berburu gadget pilihan anda dan jangan lupa Update harga Laptop Toshiba di baca juga ya. 

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger