Home » , , » Mito 900, Ponsel Lokal Rasa Smartphone Murah Dengan Dual SIM dan TV dan Sensor Gesture

Mito 900, Ponsel Lokal Rasa Smartphone Murah Dengan Dual SIM dan TV dan Sensor Gesture

Mito 900, Ponsel Lokal Rasa Smartphone Murah Dengan Dual SIM dan TV dan Sensor Gesture - Salah satu produsen lokal yang selalu memberikan inovasi inovasi terbaru yang mungkin sebagian kita sudah mengenal keberadaan vendor lokal ini di pasaran dengan produk produk kerennya yakni mito kini kembali menghadirkan produk terbaru mereka ke pasaran tanag air dengan nama Mito 900 yang merupakan ponsel baru dengan sensor gesture. Apa anda sudah mengetahui kehebatan ponsel ini ? Dan apa saja fitur serta kelebihan yang akan anda dapatkan di ponsel ini ? Silahkan anda simak ulasannya.

Mito 900, Ponsel Lokal Rasa Smartphone Murah Dengan Dual SIM dan TV dan Sensor Gesture


Mito 900 merupakan ponsel terbaru dari mito yang merupakan ponsel layar sentuh dengan spesifikasi unggulan dilengkapi dengan sebuah stylus pen yang akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses setiap menu yang ada. Nah kita pasti tahu hal tersebut yang kita bisa lihat pada smartphone high end dengan harga selangit macam Galaxy Note.



Mito 900 ini menggunakan layar dengan ukuran 5 inci beresolusi QVGA berjenis TFT touchscreen yang dilengkapi dengan gesture sensor. Nah yang membedakan antara ponsel lain dengan mito 900 ini adalah adanya fitur Gesture ini dan apakah anda mengetahui apa itu gesture sensor? gesture sensor adalah sebuah sensor yang memberikan kemudahan bernavigasi dimana pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk menavigasi seperti umumnya ponsel layar sentuh namun pengguna hanya menggerakkan tangan di atas layar sentuh pada ponsel ini.



Maka dari itu mungkin masih sedikit bahkan jarang kita melihat ponsel lokal memiliki fitur tersebut seperti yang terdapat pada mito 900 ini. Mito memang terkenal dengan inovasi inovasi terbarunya yang bisa membuat kita sedikit heran dengan bentuk ataupun desain dari produk produk yang di hasilkan mito dan salah satu yang terbaru adalah Mito 600 Mini Touch yang keren pula.

Mito 900, Ponsel Lokal Rasa Smartphone Murah Dengan Dual SIM dan TV dan Sensor Gesture


Fitur lainnya yang terdapat pula di dalam ponsel keren ini adalah fitur TV analog dan fitur media lainnya seperti pemutar musik dan video juga Radio FM dan untuk urusan kamera dan hasil cetak foto, mito 900 ini di bekali dengan kamera utama dan mampu merekam video player. Ponsel Mito 900 ini bekerja pada jaringan Dual Band GSM (900 / 1800 MHz) dengan fitur Dual SIM dan terdapat pula Dual Slot micro SD. 



Harga Mito 900 ini bisa saja anda bawa pulang jika anda siapkan budget sekitar Rp. 500 ribuan maka anda sudah bisa membawa pulang ponsel dengan fitur yang terbilang mewah ala smartphone ini kerumah anda. Apakah anda tertarik untuk membawa pulang ponsel ini ? Silahkan kini pilihan di tangan anda dan selamat berburu gadget pilihan anda salam Ponseluler.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger