Home » , » Samsung Kenalkan Tiga Produk Monitor Terbaru Kelas Premium

Samsung Kenalkan Tiga Produk Monitor Terbaru Kelas Premium

Samsung Kenalkan Tiga Produk Monitor Terbaru Kelas Premium - Awal tahun ini samsung kembali meramaikan pasaran gadget tanah air untuk sektor layar monitor dengan desain yang mewah dan juga premium untuk para pecinta LCD dengan kemewahan dan juga memiliki tampilan yang dinamis. Tak seperti biasanya jika samsung selalu menampilkan produk terbaru mereka di sektor gadget maka kali ini samsung tidak ingin ketinggalan juga untuk memproduksi LCD Monitor yang baru untuk tahun 2013 ini. 

Beberapa LCD Monitor samsung ini memiliki desain yang simple dengan sentuhan elegan namum premium yang cocok untuk anda miliki. Tertarik untuk mmilikinya ? sebelum memilikinya maka alangkah baiknya jika anda mengikuti ulasannya di bawah ini yang ponseluler.com kutip dari situs yangcanggih.com dan silahkan anda simak ulasannya.


Samsung Kenalkan Tiga Produk Monitor Terbaru Kelas Premium

Series 7 Touch SC770

Monitor layar sentuh ini merupakan monitor multi-touch pertama Samsung yang dioptimalkan untuk Windows 8. SC770 mendukung 10 sentuhan jari sekaligus. Dengan monitor ini, berbagai gesture sentuhan dapat dilakukan dengan nyaman. Desainnya juga menarik, dengan bingkai yang tipis untuk ukuran monitor LCD. 

Series 7 SC750

Desain SC750 yang langsing ini ternyata memberi ruang untuk fleksibilitas lebih. Anda bisa mengubah orientasi monitor ini menjadi portrait atau vertikal dengan memutarnya sampai 90?. Maka tidak mengherankan jika penyangganya didesain agak tinggi. Monitor ini sepertinya lebih cocok digunakan sebagai monitor kedua yang difungsikan sebagai layar vertikal untuk menampilkan dokumen.

Series 9 SB970

Monitor yang satu ini memberi prioritas lebih pada kualitas tampilan dan akurasi warna yang hidup. Berbekal panel PLS (Plane Line Switching) dan resolusi WQHD, SB970 ditujukan bagi fotografer profesional dan desainer yang membutuhkan layar dengan warna akurat. Bahkan untuk tiap model ini, Samsung telah mengatur secara manual sehingga tampilan yang dihasilkan seakurat mungkin.

Untuk mengetaui lebih detail mengenai bentuk serta LCD tersebut maka silahkan anda untuk menunggu kehadirannya di gerai samsung terdekat di kota anda. Semoga anda mendapatkan informasi terbaru mengenai LCD Monitor Samsung Terbaru ini dan selamat berburu. Update harga HP Samsung Android terbaru klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger