Home » , , » Sony Xperia Z, Tablet Android Mewah Sony Layar 5 Inci Dengan Prosesor Quad Core Kamera 12MP

Sony Xperia Z, Tablet Android Mewah Sony Layar 5 Inci Dengan Prosesor Quad Core Kamera 12MP

Sony Xperia Z, Tablet Android Mewah Sony Layar 5 Inci Dengan Prosesor Quad Core Kamera 12MP - Beberapa waktu lalu muncul sebuah rumor serta di dukung dengan bocoran dari beberapa media online ternama bahwa sony tengah mengembangkan sebuah smartphone android dengan layar 5 inci yang menggunakan android Jelly bean di dukung dengan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon S4 berkecepatan 1,5 GHz yang memiliki dukungan 4G LTE, dipadu dengan RAM sebesar 2 GB.

Sony Xperia Z, Phablet Android Mewah Sony Layar 5 Inci Dengan Prosesor Quad Core Kamera 12MP


Jika di lihat dari segi desain, Sony Xperia Z memiliki desain yang mewah dengan balutan body yang stylist membuat kesan mewah terhadap smartphone android terbaru dari sony ini. Harga yang di tawarkan menutur beberapa media online yang admin temukan bahwa harga Sony Xperia Z ini berkisar sekitar $655.


Spesifikasi yang di sematkan di dalam yakni dengan sistem operasi OS Android Jelly Bean dan Sony Xperia Z ini yakni dilengkapi layar berukuran 5 inci dengan resolusi gambar 1920 x 1080 piksel (443 ppi). Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm APQ8064 Snapdragon S4 Pro dengan prosesor quad-core (up to 1,7 GHz) dan GPU Adreno 320. Sementara itu kapasitas memori yang digunakan adalah sebesar 2 GB.


Fitur yang juga terbilang menjadi daya tarik tersendiri adalah kamera yang disematkan di dalam ponsel sony ini yakni memiliki kamera utama 12MP yang di yakini memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan kamera 13 MP milik Xperia T yang tentunya akan menajdi salah satu nilai plus terhadap produk terbaru ini.

Tablet Sony Terbaru


Sony Xperia Z, Phablet Android Mewah Sony Layar 5 Inci Dengan Prosesor Quad Core Kamera 12MP


Saat ini kabar yang beredar adalah bahwa Tablet Sony Xperia Z ini  akan dijual di kawasan negara Thailand pada kisaran harga 19.990 Bath Thailand (tanpa kontrak) atau sekitar $655. Harga ini dapat lebih tinggi ataupun lebih rendah tergantung wilayah penjualan.


Semoga nantinya indonesia juga mendapatkan jatah untuk mendaratkan Sony Xperia Z ini dan harga Tablet Sony Xperia Z yang di tawarkan pun cukup terjangkau alhasil jika anda tertarik untuk membeli anda harus menyisihkan lebih dalam kamera jika di lihat dari featured dan juga spesifikasi yang di tawarkan maka pantas di hargai segitu.


Untuk informasi terbaru mengenai kapan smartphone ini akan di rlis, menuru kabar bahwa Sony Xperia Z ini akan hadir setelah ajang Mobile World Congress 2013 akhir bulan Februari mendatang. Tetap pantau trus perkembangannya melalui Ponseluler.com agar nantinya anda tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger