Home » » 2 iPhone Layar Lebih Lebar dari Apple

2 iPhone Layar Lebih Lebar dari Apple

Apple kembali diterpa isu mengenai generasi penerus iPhone dan kali ini mengenai iPhone 6. Kabarnya Apple akan merilis dua sekaligus di tahun ini yaitu iPhone 5S dan iPhone 6 dengan layar 5 inci. 

Kabar itu dihembuskan oleh situs China, Laoyaoba, yang mengklaim iPhone 5S dan iPhone 6 muncul di dalam daftar milik pemasok Apple. Dalam Sina Tech juga disebutkan bahwa bentuk iPhone 5S masih sama dengan pendahulunya. Namun untuk iPhone 6 akan memiliki bodi lebih lebar, panjang dan tinggi sekaligus lebih tipis serta ringan. 

"Seorang sumber mengaku pada situs Laoyaoba bahwa telah melihat iPhone 5S dan iPhone 6 di pemasok untuk Apple," tulis Brightwire yang menerjemahkan dari sumber. "Kedua model itu akan dirilis pada 2013." 

Kabar ini menguatkan perkiraan analis bahwa Apple akan merilis versi pembaruan iPhone 5 sekitar Juni-Juli. Analis dari KGI Securities, Ming Chi Kuo, memprediksi model baru S hanya akan memiliki sedikit pengembangan seperti penggunaan chip A7 dan sensor sidik jari. Sedangkan layar iPhone 6 kemungkinan menyerupai Samsung Galaxy Note 2.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger