Home » , » Acer Iconia B1-A71 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Acer Iconia B1-A71 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Acer Iconia B1-A71 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Harga Acer Iconia B1-A71 - Salah satu gadget yang paling bahyak di cari keberadaannya serta informasinya beberapa hari ini bahkan menjadi trending topic di beberapa situs jejaring sosial ini memang memberikan warna tersendiri di dalam pasaran gadget tanah air. Dengan hadirnya Tablet Android Acer Iconia B1-A71 ini maka semakin banyak pilihan yang bisa anda gunakan sebagai alternatif untuk membeli sebuah tablet baru yang saat ini memang sudah banyak beredar di pasaran.

Acer Iconia B1-A71 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Kali ini admin akan memberikan sedikit informasi yang mungkin saja bermanfaat untuk and ayang saat ini mencari berita terbaru mengenai Harga dan Spesifikasi Acer Iconia B1-A71 ini dan di bawah ini akan admin berikan spesifikasi serta fitur apa saja yang ada di dalam tablet android acer terbaru ini. Silahkan anda simak ulasannya di bawah ini.


Spesifikasi Acer Iconia B1-A71



- Display 7” beresolusi 1024×600 px
- Operating System Android 4.1 (Jelly Bean
- Prosesor Dual Core 1.2 GHz
- RAM 512 MB
- 8 GB internal storage
- Slot microSD tersedia dan bisa menampung memori tambahan hingga 32 GB.
- Konektivitas micro USB
- Konektivitas Bluetooth
- Desain minimalis


Harga Tablet Acer Iconia B1-A71 adalah Rp. 1,5 Jutaan


Acer Iconia B1-A71 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Kehadiran Iconia B1-A71 melengkapi keluarga tablet lconia yang tersedia di pasar lndonesia saat ini, yakni Iconia W510 dan Iconia W700 yang berbasis sistem operasi Windows 8. Maka hal tersebut akan semakin memantapkan acer untuk kembali bersaing di sektor tablet di pasaran tanah air.



Untuk segi performanya sendiri, tablet murah Acer Iconia B1-A71 ini mengandalkan chipset MediaTek MTK 8371 dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tak diketahui grafis apa yang digunakan pada tablet murah Acer ini.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger