Home » , » Acer Iconia B1-A71, Tablet Dual-Core 7 Inci Harga Terjangkau Untuk Pemula

Acer Iconia B1-A71, Tablet Dual-Core 7 Inci Harga Terjangkau Untuk Pemula

Acer Iconia B1-A71, Tablet Dual-Core 7 Inci Harga Terjangkau Untuk Pemula - Tablet Acer B1-A71 ini merupakan tablet terbaru yang baru saja di perkenalkan oleh acer yang merupakan salah satu raksasa produsen teknologi khususnya bidang laptop terkemuka dunia baru baru ini memperkenalkan produk terbarunya ke jajaran pasaran laptop di indonesia. Salah satu kelebihan dari Tablet Acer Iconia B1-A71 ini adalah Sudut pandang yang luas Iconia B1-7 memberi kualitas ketajaman layar dari berbagai sisi (wide viewing angle). Bukan itu saja, Harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau untuk kalangan menengah.

Acer Iconia B1-A71, Tablet Dual-Core 7 Inci Harga Terjangkau Untuk Pemula


Tablet Acer Iconia B1-A71 ini telah menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.1 (Jelly Bean) dan menggunakan prosesor-dual-core-untuk kenyamanan rmenjelajah internet, mendengarkan musik membaca ataupun bersosialisasi di media sosial. Berbagai aplikasi serta fitur yang di sediakan memudahkan untuk anda melakukan berbagai aktifitas selama menggunakan tablet keren ini.



Berbagai upaya pembenahan serta penambahan fitur dan juga ruang memory pun di lakukan oleh acer guna memberikan akses penuh serta mampu mencakup semua akomodasi file serta folder yang membutuhkan ruang banyak di dalam tablet. Maka dari itu kita sebagai konsumen harus benar benar teliti dalam menentukan sebuah tablet.



Iconia B1-A71 di lengkapi dengan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diekspansi hingga 32GB dengan tambahan slot microSD. tak hanya itu, Iconia B1-A71 ini juga dilengkapi GPS, port microUSB, headphone jack, dan microphone jack.

Acer Iconia B1-A71, Tablet Dual-Core 7 Inci Harga Terjangkau Untuk Pemula


Untuk segi performanya sendiri, tablet murah Acer Iconia B1-A71 ini mengandalkan chipset MediaTek MTK 8371 dual-core dengan kecepatan 1,2 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya tak diketahui grafis apa yang digunakan pada tablet murah Acer ini.



Harga Tablet Acer Iconia B1-A71 ini adalah Rp. 1,5 jutaan maka anda sudha bisa membawa tablet android keren ini. Saat ini banyak sekali pilihan yang bisa kamu gunakan sebagai alternatif untuk membeli sebuah gadget. Salah satu hal yang paling menarik daya minat pembeli adalah harga terjangkau serta fitur yang keren yang banyak di cari saat ini. Maka tak ayal jika Tablet Android Acer Terbaru ini juga mungkin bisa menjadi bidikan anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger