Home » , , , » Acer Liquid E1 dan Liquid Z2, Android Jelly Bean Terbaru Dari Acer

Acer Liquid E1 dan Liquid Z2, Android Jelly Bean Terbaru Dari Acer

Acer Liquid E1 dan Liquid Z2 - Dengan semakin maraknya pengguna smartphone dengan sistem operasi android saat ini memunculkan persaingan para vendor teknologi dunia untuk berlomba lomba menciptakan sebuah gadget terbaru dengan spesifikasi serta fitur yang mumpuni nan canggih guna memberikan akomodasi bagi para penggunanya yang saat ini serba canggih. Acer Liquid E1 dan Acer Liquid Z2 merupakan jajaran smartphone terbaru yang beberapa waktu di perkenalkan oleh Acer guna meramaikan pangsa pasar smartphone android saat ini.


Acer Liquid E1 dan Liquid Z2, Android Jelly Bean Terbaru Dari Acer


Acer Liquid E1 ini adalah smartphone android yang memiliki tampilan layar 4,5 inci dengan di dukung sistem operasi terbaru yakni android 4.11 jelly bean serta di dukung prosesor dual core berkecepatan 1GHz dengan clock speed 1GHz, yang akan dikombinasikan dengan memori RAM 1GB yang semakin memantapkan performa smartphone android terbaru ini. Sementara fitur lainnya yang tak kalah menariknya adalah kamera 5MP yang melekat di ponsel ini dan juga kamera sekunder VGA. 



Sementara untuk saudaranya yakni Acer Liquid Z2 adalah smartphone android yang memiliki layar dengan ukuran yang tak terlalu besar, yakni hanya 3.5 inci dengan resolusi HVGA. Mungkin tak cukup besar bagi kami, tapi tidak bagi mereka pengguna pemula Android. Dan untuk sistem operasinya juga terbilang terbaru yakni android Jelly bean sama seperti saudaranya tadi.


Acer Liquid E1 dan Liquid Z2, Android Jelly Bean Terbaru Dari Acer


Fitur lainnya adalah prosesor yang sudah dual core berkecepatan 1GHz. Meski RAM yang mendukung kinerjanya masih 512MB saja, namun sudah cukup oke untuk berbagai kegiatan multitasking, bermain game maupun menonton video.



Harga untuk smartphone android terbaru di atas tersebut bervariasi, Untuk Acer Liquid Z2 dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau di banderol dengan harga sekitar Rp 1,27 juta hingga Rp 1,65 juta. Maka hal tersbeut bisa di katakan sebagai smartphone dengan harga yang terjangkau.



Untuk seri Acer Liquid E1 ini bisa di katakan lebih mahal di bandingkan dengan saudaranya tadi, Harga akan dipatok sebesar 199 Euro hingga 299 Euro, atau Rp 2,5 juta hingga Rp 3,8 juta. Namun untuk mengetahui kapan akan singgah ke tanah air masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak Acer. Semoga saja cepat menyambangi tanah air. update harga Laptop Acer Terbaru klik link tersebut.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger