Home » , , » Acer Liquid Z2 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Prosesor Snapdragon 1GHz

Acer Liquid Z2 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Prosesor Snapdragon 1GHz

Acer Liquid Z2 - Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Prosesor Snapdragon 1GHz - Beberapa waktu lalu acer secara bersamaan memperkenalkan dua  produk sekaligus di pasaran teknologi gadget dunia dengan menyasar untuk segmen kelas menengah ke bawah, Smartphone dengan segmen menengah ke bawah memang memiliki pangsa pasar yang sangat menjanjikan menginggat banyak vendor yang kurang serius menggarap sektor tersebut. Acer secara bersamaan memperkenalkan Acer Liquid E1 dan  Acer Liquid Z2 yang merupakan smartphone android dengan speisfikasi serta fitur yang baik. Apa saja fitur terbaru dan juga spesifikasi apa saja yang terdapat di dalam ponsel ini ? Simak ulasannya.

Acer Liquid Z2 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Prosesor Snapdragon 1GHz


Kali ini, Ponseluler.Com akan membahas spesifikasi serta fitur yang di benamkan di dalam smarphone ini, Untuk sistem operasinya, Acer Liquid Z2 ini menggunaka sistem operasai terbaru yakni android v4.1 Jelly Bean dengan menggunakan prosesor sudah dual core berkecepatan 1GHz. Meski RAM yang mendukung kinerjanya masih 512MB saja, namun sudah cukup oke untuk berbagai kegiatan multitasking, bermain game maupun menonton video.



Untuk fitur lainnya yang tak kalah mentereng yang isa anda temui di dalam smartphone Acer Liquid Z2 ini adalah layar yang memiliki ukuran yang lebih kecil yakni 3,5 inci dibandingkan saudaranya Acer Liquid E1 yang memiliki layar 4,5 Inci. Fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan adalah juga tak lupa di sematkan kamera ada dua versi Z2 dengan dua resolusi yang berbeda yaitu versi dengan kamera 3 megapixel dan 5 megapixel.



Acer Liquid Z2 Harga dan Spesifikasi, Smartphone Android Jelly Bean Prosesor Snapdragon 1GHz


Mungkin sebagian masyarakat saat ini lebih cenderung memilih smartphone dengan fitur dual SIM layaknya kebanyakan ponsel lokal saat ini dan itu di mengerti benar oleh Acer yang juga menyediakan fitur tersebut di dalam Acer Liquid Z2 ini. Di bawah ini adalah spesifikasinya lebih lengkapnya.



Spesifikasi Acer Liquid Z2


Layar: 3,5 inci 320×490 piksel
Sistem Operasi: Android v4.1.1 Jelly Bean
Prosesor: dual core Qualcomm MSM7227A Snapdragon 1GHz
Memori: internal 4GB, RAM 512MB, eksternal microSD
Kamera: 3 megapixel / 5 megapixel (dua versi)
Konektivitas: 3G, Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 3.0, A-GPS.
Baterai: Li-Ion 1300mAh
Dimensi: 110×62.5×12.3mm
Bobot: 110 gram



Harga Acer Liquid Z2 akan dibanderol dengan harga 100 EURO atau sekitar Rp 1,35 juta. Semoga harga tersebut tidak terpaut banyak ketika mendarat di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger