Home » , , , » Advan Vandroid T1-D, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Prosesor Dual Core

Advan Vandroid T1-D, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Prosesor Dual Core

Advan Vandroid T1-D, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Prosesor Dual Core - Tablet lokal saat ini memang menjadi booming di kalangan pecinta tablet gadget di tanah air. Bagaimana tidak, semakin hari bayak vendor yang berlomba lomba menciptakan produk tablet terbaru dengan spesifikasi serta fitur yang sangat menawan namun masih memiliki harga yang terjangkau dan itu bisa menjadi poin plus di mat para calon konsumen yang lebih cenderung memilih tablet terbaru dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang baik. Apa saja fitur kerennya ? Silahkan anda simak baik baik ulasannya.

Advan Vandroid T1-D, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Prosesor Dual Core


Advan Vandroid T1-D merupakan tablet android dengan spesifikasi yang bisa di katakan mumpuni dengan di bekali sistem operasi android terbaru yakni android Ice Cream Sandwich dengan di dukung dengan prosesor Dual-core Cortex-A9 dengan kecepatan 1Ghz dengan ditambah keberadaan 512MB RAM. Saat ini memang sudah banyak tablet dengn prosesor dual core dan memang sangat membantu dalam kinerja performa yang lebih mantap.



Untuk segi layar juga memiliki layar yang bisa di katakan ekstra besar dengan memiliki layar berteknologi TFT capacitive touchscreen berukuran 7 Inci serta didukung resolusi 1024 x 600 piksel. Sehingga akan memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunannya dengan layar yang besar dan jernih.



Untuk menunjang ruang penyimpnan data juga tak pula dalam tablet ini pula di sematkan ruang penyimpanan data yakni microSD yang mampu menyimpan sampai dengan 32GB selain opsi internal memory sebesar 4GB. AJadi anda bisa menampung banyak sekali file serta dokumen penting yang bisa anda simpan di dalam tablet ini.

Advan Vandroid T1-D, Tablet Android ICS Layar 7 Inci Prosesor Dual Core


Untuk urusan kamera juga di sediakan fitur kamera dual dengan kekuatan 2MP di tambah pula beberpmfitur keren lainny yang bisa anda dapatkan jika kelak nanti anda memiliki tablet Advan Vandroid T1-D ini di antaranya adalah calculator, calender, kamera, GPS, clock, Media Player, E-Book Reader, Video, Email, dsb. Untuk alternatif jaringan internet juga di sediakn Wi-Fi.



Untuk harga yang di banderol masih belum bisa kami berikan informasi yang pasti di karenakan masih minim mengenai harga resmi dari tablet android Advan Vandroid T1-D ini. Semoga membantu dan bermanfaat untuk anda.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger