Home » , , » Blackberry Q10 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Blackberry Q10 Harga dan Spesifikasi Terbaru

Blackberry Q10 Harga dan Spesifikasi Terbaru - Harga Blackberry Q10 - Kali ini Blog Harga HP Terbaru akan kembali memberikan ulasan dan informasi terbaru yang mungkin saja saat ini anda juga kebetulan sedang mencarinya dan pastinya anda juga sudah tahu apa yang akan kami bahas. Baru baru ini blackberry kembali memperkenalkan produk terbarunya ke jajaran publik yang merupakan produk paling mutakhir yang di beri nama Blackberry Q10 yang bersamaan dengan smartphone lainnya yakni android yang juga memiliki fitur tak kalah canggihnya.

Blackberry Q10 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Blackberry Q10 merupakan smartphone blackberry terbaru yang baru saja di perkenalkan kepada publik beberapa waktu lalu dan saat ini menjadi gadget yang paling di buru keberadaannya beritanya di indonesia. Dan jika saja saat ini anda mencari informasi terupdate mengenai Harga dan Spesifikasi Blackberry Q10 maka simaklah ulasannya di bawah ini yang admin rangkum dari beberapa sumber.



Blackberry Q10 bermain pada jaringan masing masing 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G Network  HSDPA yang berbeda dengan Blackberry Z10 yang mampu bermain di jaringan LTE atau 4G. Untuk desain dan juga body memiliki dimensi sekitar 119.6 x 66.8 x 10.4 mm (4.71 x 2.63 x 0.41 in) dan berat ponsel 139 g (4.90 oz) maka wajar seperti halnya banyak smartphone saat ini.



Untuk segi display dari Blackberry Q10 ini memiliki display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors dengan ukuran layar sekitar 720 x 720 pixels, 3.1 inches (~328 ppi pixel density) yang pastinya akan menghasilkan tampilan yang jernih dan juga tajam. Dalam ponsel ini juga di sediakan fitur Wi-Fi untuk anda yang suka berinternetan melalui alternatif pilihan jaringan.

Blackberry Q10 Harga dan Spesifikasi Terbaru


Blackberry Q10 menggunakan sistem operasi terbaru milik blackberry yakni BlackBerry 10 OS dengan di topang bantuan Chipset TI OMAP 4470 CPU Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9 GPU PowerVR SGX544 agar performa lebih matang dan juga mantap. Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass Messaging SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6 untuk menopang kinerja mobile anda agar lebih maksimal.



Untuk urusan foto juga tak kalah bagusnya di bandingkan rekan lainnya yakni Blackberry Z10 karena di blackbverry ini juga di sediakan kamera utama dengan kekuatan 8MP yang pastinya akan menghasilkan kualitas jepretan yang sempurna di tambah dengan autofocus dan juga LED flash agar hasil foto dengan minim cahaya juga keren banget.



Nah sekarang untuk harganya, Harga Blackberry Q10 sampai saat ini sampai dengan admin tulis artikel ini masih belum bisa di pastikan karena dari pihak blackberrysendiri belum memutuskan secara resmi berapa harga yang akan di banderol untuk membawa pulang ponsel blackberry terbaru ini. Maka dari itu pantau terus ya melalui Ponseluler.com

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger