Home » » Daftar dan Jadwal Drama Korea di Banten TV Terbaru

Daftar dan Jadwal Drama Korea di Banten TV Terbaru

Daftar dan Jadwal Drama Korea di Banten TV Terbaru – Untuk anda penggemar drama korea dan suka yang gratisan alias tanpa perlu parabola, stasiun Banten TV mungkin bisa menjadi pilihan anda, sebab diantara stasiun TV yang lain, Banten TV cukup banyak menampilkan drama Korea.

Berikut Daftar dan Jadwal Drama Koreadi Banten TV Terbaru
(Pakai Ctrl + F lalu ketik “ON AIR”)

Drama Korea The City Hall (Senin – Jumat / 21.30 – 22.30)



Review Drama Korea Banten TV The City Hall - "The City Hall" menceritakan tentang kehidupan seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan komedi romantis. Namanya Shin Mi Rae, seorang PNS naif yang mempunyai hati yang hangat. Tanpa di duga sebelumnya, Shin Mi Rae ternyata terpilih menjadi Walikota Kota. Sementara itu, seorang politisi muda, brilian, dan juga mantan atasannya Jo Guk tertarik “menggunakan” Shin Mi Raeyang untuk ambisinya sendiri menjadi presiden.

Kepribadian dan pandangan mereka soal politik sangat berbeda. Mi Rae percaya politisi merupakan pelayanan bagi masyarakatnya, sementara Jo Guk hanya menggunakan politik sebagai kendaraan karirnya saja, dia juga rela menggunakan cara apa saja asalkan karirnya bisa menanjak.  Dengan kepribadian yang kontras seperi itu ternyata timbul rasa cinta di antara keduanya  Apakah mereka bisa menjalaninya ?


Working Mom (Senin – Jumat / 13.00 – 14.00) 

Drama Korea Banten TV Working Mom

Review Drama Korea Banten TV Working Mom - "Working Mom" menceritakan tentang seorang wanita karir, Choi Ga Young, yang harus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga. Dia sebenarnya termasuk wanita karir yang sukses namun berhubung dia menikah dan mempunyai anak, makanya ia rela meninggalkan kesuksesannya itu untuk mengasuh anaknya dan Park Jae Sung, suaminya.

Namun sayangnya Park Jae Sung menyukai wanita lain, Go Eun Ji dan ketahuan oleh Choi Ga Young. Karena merasa di khianati, makanya ia akhirnya memutuskan untuk kembali bekerja. Sementara suaminya, Park Jae Sung, sebagai hukuman ia harus menggati posisi Choi Ga Young dalam mengasuh anak.

Sementara itu, Ibunya Eun Ji dan ayahnya Choi Ga Young yang awalnya "bersekutu" untuk mengawasi masing masing anak dan menantunya ternyata saling suka. Ini merupakan kesempatan Choi Ga Young untuk mendapatkan ibu baru yang nantinya bisa mengasuh anak anaknya.


IL JI MAE (Senin – Jumat / 19.00 – 20.00)

Review Drama Korea Banten TV IL JI MAE

Review Drama Korea Banten TV IL JI MAE - Berlatar belakang di Dinasti Joseon, Yong berlaku sebagai seorang preman di pasar sehari-harinya, tetapi sebenarnya dia adalah seorang pencuri yang merampok para pejabat pemerintah yang korupsi dan memberikan hasil rampokannya kepada rakyat miskin, seperti Robin Hood di Inggris. Setelah merampok dia selalu meninggalkan lukisan sebuah ranting pohon plum sebagai simbolnya dan karena itulah dia disebut sebagai Iljimae.

Tujuan utamanya sebenarnya bukanlah untuk meranpok tapi mencari pemilik dari pedang yang didesain secara khusus, yang pernah ia lihat ketika masih kecil. Pedang itu digunakan untuk membunuh ayahnya, seorang bawahan yang setia dari Raja.

Eun Chae adalah puteri dari pejabat pemerintah yang walaupun seorang nona bangsawan namun berempati terhadap rakyat miskin. Dia bertemu dengan Iljimae karena kebetulan dan memujanya atas apa yang dilakukan oleh Iljimae walaupun dirinya tidak pernah melihat wajah dari Iljimae.


SONG OF PRINCE (Senin – Jumat / 21.30 – 23.00)

Review Drama Korea Banten TV SONG OF PRINCE


Review Drama Korea Banten TV SONG OF PRINCE - Drama ini dimulai lebih dari 1000 (?) tahun yang lalu, pada saat Korea terdiri dari 3 Kerajaan (Ko-Kuryo, Baekjae, dan Shilla). Kerajaan Shilla dan Baekjae pergi berperang, mereka bekerja sama melawan Kerajaan Ko-Kuryo dan berhasil menguasai beberapa daerah strategis dari Kerajaan Ko-Kuryo, tapi kemudian Shilla mengkhianati Baekjeae (karena ingin menguasai sendiri daerah yang berhasil mereka rampas dari Kerajaan Ko-Kuryo), dan menangkap Raja Baekjae, Raja Sunghwang,  selama pepeperangan. Di sana, Raja Baekjae dieksekusi, kepalanya  dipenggal oleh salah satu budak Shilla, dengan tujuan menghina Baekjae.

Ini adalah alasan mengapa budak Shilla menyembah ke Raja Baekjae, dia meminta izin untuk membunuh, sehingga namanya sendiri dapat ditulis ke dalam sejarah. Ini adalah suatu hal yang  memalukan, dimana raja  dikhianati dan kemudian dibunuh oleh seorang budak. Jadi Raja Baekjae memberitahu anak buahnya untuk membalas dendam sebelum ia meninggal.

Tubuh dari Raja Baekjae dikirim kembali ke Baekjae, sedangkan kepala dari Raja Baekjae dipendam di  jalan raya utama Kerajaan Shilla, sehingga diinjak-injak oleh rakyat Shilla, dengan maksud untuk mempermalukan Baekjae.


Review Drama Korea Heartbeat (Senin – Jumat/ 13.00 – 14.00)

Review Drama Korea Banten TV Heartbeat

Review Drama Korea Banten TV Heartbeat - Seorang ibu yang berjuang demi putrinya yang menderita sakit jantung parah. Ia menemukan donor untuk jantung putrinya tapi di saat akhir, anak donor itu menolak untuk menandatangani formulir perijinan.

Jika kau hanya punya satu jantung tapi ada dua orang yang harus kau selamatkan, apa yang akan kau lakukan?

Seorang perempuan paruh baya dibawa ke RS dalam keadaan koma.

Yoon Hee, Direktur sebuah Institut Bahasa Inggris. Dia hidup bahagia dan kaya, tapi setelah suaminya meninggal dunia. Yoon Hee hanya memiliki putrinya yang berusia 8 tahun, Ye Eun. Yoon Hee sangat putus asa ketika tahu bahwa Ye Eun mengidap sakit jantung.

Yoon Hee melakukan apa saja untuk mendapatkan jantung bagi putrinya. Yoon Hee bahkan membayar untuk mendapatkan organ dari pasar gelap. Yoon Hee memohon pada Hee Do, seorang preman, putra wanita yang koma itu, untuk memberinya kesempatan.

Hee Do sebenarnya dulu adalah anak yang brengsek dan pernah menipu uang ibunya, tapi ketika tahu bahwa ibunya koma dan jantungnya akan diambil untuk putri Yoon Hee, Hee Do menolaknya dan ingin melindungi ibunya. Biarpun Yoon Hee sudah menawarkan uang dalam jumlah yang sangat besar. Apalagi ketika ia mulai menemukan kejanggalan dibalik pingsan-nya sang ibu. Itu sama sekali bukan kecelakaan.


Review Drama Korea Surgeon Bong Dal Hee (Senin – Jumat/ 19.00 – 20.00)

Drama Korea Banten TV Surgeon Bong Dal Hee

Review Drama Korea Banten TV Surgeon Bong Dal Hee - Drama ini bercerita tentang Bong Dal Hee (Lee Yo Won), calon dokter tetap tahun pertama di RS Seoul University. Ia bertekad menjadi ahli bedah, meski ia sendiri mempunyai masalah dengan penyakit jantung yang dideritanya.

Di rumah sakit, Bong Dal Hee dibawah tekanan Dr. Ahn Jong Geun (Lee Bum Soo), seorang spesialis cardiac. Hubungan atasan dan bawahan ini cenderung penuh masalah, ditambahi lagi Dal Hee terlibat hubungan asmara dengan Dr. Lee Geon Wook (Kim Min Joon), dokter ganteng yang mendapat julukan "Putra Mahkota", karena pamannya merupakan salah seorang pimpinan rumah sakit. Geen Wook sendiri punya masalah dengan istri yang telah diceraikannya, Dr. Jo Moon Kyung (Oh Yoon Ah), yang juga bekerja di rumah sakit itu, karena anak laki-laki yang sangat disayanginya ternyata bukan darah dagingnya sendiri.

Ini drama berlatar medical yang memperlihatkan bagaimana kehidupan para dokter, susah senangnya pekerjaan mereka, intrik-intrik dalam manajemen rumah sakit.

Meski kisah percintaannya tidak mendominasi jalan cerita, namun banyak adegan-adegan romantis antara Bong Dal Hee dan Dr. Ahn Jong Geun, yang menyadari bahwa mereka berdua saling memiliki ketertarikan.


A Bright Girl’s Success Story (Selasa, Kamis & Sabtu / 19.00)


Review Drama KoreaA Bright Girl’s Success Story - Cerita ini berkisar tentang seorang perempuan desa bernama Cha Yang Soon  yang terpaksa bekerja ke Seouluntuk membayar hutang kedua orang tuanya  yang suka menipu orang-orang di kampong mereka.

Di Seoul awalnya Yang  Soon bekerja sebagai pembantu di rumah keluarga pemilik perusahaan  kosmetik terkenal. Yang Soon yang memang ulet, rajin serta jujur disukai  oleh majikannya. Cuma anak majikannya yang manja Yoon Na Hee agak-agak  geregetan ama Yang Soon, apalagi ketika dia tau laki-laki yang dia  taksir malah sepertinya naksir Yang Soon. Laki-laki itu bernama Han Gi  Tae, yang juga merupakan pemegang saham di perusahaan kosmetik tadi.

Sebenarnya pertemuan Gi Tae dan Yang Soon sudah pernah terjadi dulu-dulu  waktu Yang Soon masih di kampung. Waktu itu Gi Tae sedang menikmati  hobi paralayangnya dan tiba-tiba angin membawa parasutnya jatuh dan  menyeruduk Yang Soon yang sedang mandi. Tertinggallah kalung Gi Tae  waktu itu dan sejak itu ada-ada aja kesempatan buat mereka bertemu.  Termasuk waktu Yang Soon bekerja di keluarga pemilik perusahaan kosmetik  tersebut.

Yang Soon, karena hasil kerjanya memuaskan, juga disuruh oleh ibunya Na  Hee untuk mengurus rumah Gi Tae yang bujang tulen. Sejak itu mulailah  kedua manusia ini terlibat keributan-keributan kecil yang sebenarnya  malah menumbuhkan benih-benih cinta di hati mereka.

Di sini lain, Gi Tae  dihadapkan pada dilemma perebutan kekuasaan perusahaan kosmetik itu  dengan sepupunya Joon Tae. Gi Tae sempat kehilangan sahamnya di  perusahaan tersebut dan jatuh miskin. Pada waktu itu Yang Soon sudah  berkencan dengan Gi Tae dan disitulah Yang Soon memperlihatkan bahwa  cintanya bukan hanya sebatas harta dan kesenangan belaka. Meskipun Gi  Tae sedang jatuh miskin, Yang Soon berusaha untuk memotivasi Gi Tae agar  kembali merebut hak miliknya. Akhirnya, dengan perjuangan dan usaha  mereka Gi Tae kembali mendapatkan saham perusahaannya itu.


Drama Korea Yuhee The Witch (Kamis – Sabtu / 19.00) (ON AIR)


Review drama korea Banten TV Yuhee The Witch- Menceritakan kisah cinta seorang wanita kaya bernama Ma Yoo Hee dengan seorang lelaki miskin bernama Chae Moo-Ryong. Agak mirip My Fair Lady ya, tetapi bedanya lelaki disini sama sekali tidak ada niat jahat sama wanita ini. Dan ada tambahan lagi, ada seorang kepala koki yang ganteng dan baik hati yang bakal mencuri hati para wanita yang menontonnya.

Ma Yoo Hee adalah putri seorang presiden direktur dari perusahaan besar. Yoo Hee sendiri adalah seorang direktur di perusahaan advertising. Yoo Hee dididik keras oleh ayahnya untuk dijadikan penerus perusahaan ayahnya, dia dijauhkan dari benda-benda yang berbau perempuan. Waktu Yoo Hee remaja, ibunya pergi meninggalkan rumah. Yoo Hee kini tinggal sendirian di apartemen mewah. Penampilannya sangat suram. Rambutnya di-ikat buntut kuda, memakai kacamata berframe tebal, dan berpakaian serba hitam. Yoo Hee juga sangat galak dan dia pandai ilmu bela diri. Di usianya yang ke-28 tahun, dia belum menemukan pasangan hidup, ia berkali-kali mengikuti perjodohan namun tak ada satupun yang mau menerimanya karena penampilan dan sikapnya. Dan bukan cuma seorang suami yang sulit Yoo Hee temukan, pembantu saja, banyak yang tidak betah bekerja dengannya.

Chae Moo-Ryong adalah seorang lelaki yang sangat pandai memasak. Tadinya dia adalah mahasiswa kedokteran karena paksaan ibunya :mrgreen: , tetapi dia keluar tanpa sepengetahuan orang tuanya. Rasa cintanya ke masakan membuat dia lebih memilih untuk menjadi seorang koki masakan perancis. Dia juga mengaku kalau indera pengecapnya sangat tajam, sehingga sering mengkritik kepala kokinya dalam memasak. Moo-Ryong pun sering dipecat dan akhirnya terkenal sebagai koki yang sering kena masalah dengan kepala koki-nya.

Ketika Moo Ryong sedang menganggur, temannya yang kebetulan sedang mengatur perjodohan Ma Yoo Hee meminta Moo Ryong untuk mengikuti pertemuan perjodohan tersebut. Awalnya Moo Ryong menolak karena dia sudah punya pacar bernama Nam Seung Mi, tetapi karena teman Mo Ryong mengancam akhirnya Mo Ryong terpaksa menuruti kemauan temannya. Yoo Hee dan Moo Ryong pun bertemu, tapi pertemuan itu berakhir dengan pertengkaran. Awalnya Yoo Hee sudah berusaha bersikap manis karena sebelumnya telah gagal berkali-kali dalam perjodohan. Melihat Moo Ryong mengantuk ketika Yoo Hee sedang bercerita, Yoo Hee menyiram Moo Ryong dengan air, tentu saja Moo Ryong tersinggung dan mengatakan kalau pakaian Yoo Hee tidak pantas untuk perjodohan tetapi lebih cocok untuk agen rahasia.

Suatu hari, Moo Ryong yang sedang mengendarai sepeda motor untuk mengantar pesanan mie restoran ayahnya tidak sengaja menabrak mobil yang dikendarai Yoo Hee. Yoo Hee langsung meminta ganti rugi sebesar 40.000 won, bagi Moo Ryong uang tersebut sangatlah besar. Kebetulan Yoo Hee sedang memerlukan pembantu rumah tangga untuk mengurus apartemennya yang mewah, karena tidak ada pembantu yang tahan bekerja padanya. Tanpa sepengetahuan keluarganya, akhirnya Moo Ryong bersedia bekerja sebagai pembantu dan tinggal di apartemen Yoo Hee untuk membayar hutangnya. Moo Ryong berpamitan dengan keluarganya untuk kuliah di luar negeri. Selain itu, Yoo Hee juga meminta tambahan bantuan dengan Moo Ryong yaitu mengubah Yoo Hee menjadi wanita cantik dan anggun agar mendapatkan pasangan. Kesepakatan mereka pun dibuat dalam sebuah suratkontrak. Perjanjian kontrak ini lah yang membuat hubungan Yoo Hee dan Mo Ryong semakin dekat :oops: . Kini Yoo Hee menjadi sangat cantik dan modis :) . Yoo Hee kelihatannya sangat puas dengan pekerjaan Mo Ryong. Yoo Hee gantian membantu Mo Ryong. Kebetulan teman lama Yoo Hee seorang ahli masakan prancis Johnny Kruger datang ke Seouluntuk menjadi kepala koki direstoran prancis. Yoo Hee meminta tolong Johnny agar menerima Mo Ryong sebagai bawahannya. Alhasil, impiannya Moo Ryong tercapai menjadi koki di restoran prancis tsb dan Moo Ryong dapat belajar dengan kepala koki terkenal yaitu Johnny. Seung Mi sangat senang karena pacarnya akhirnya menjadi koki di restoran tempat ia kerja.

Sewaktu reuni, Yoo Hee bertemu kembali dengan mantan pacarnya Dokter Yoo Joon Ha, namun sayang Joon Ha sudah bertunangan dengan putri dari direktur rumah sakit, tempat dimana Joon Ha bekerja. Padahal Yoo Hee masih mencintai Joon Ha. Tetapi anehnya beberapa hari kemudian terdengar kabar kalau Joon Ha putus dengan tunangannya, berita ini tentu saja sangat baik bagi Yoo Hee. Yoo Hee kembali mendekati Joon Ha. Joon Ha pun juga terlihat welcome. But, Mo Ryong tidak menyukai Joon Ha, dia lebih memilih menjodohkan Yoo Hee dengan Johnny, teman lama Yoo Hee sekaligus kepala koki dari tempat Mo Ryong bekerja. Kecurigaan Moo Ryong kepada Joon Ha ternyata benar, Joon Ha terlihat dekat ayah Yoo He, dan menutupi kedekatan mereka didepan Yoo Hee. Adahubungan apakah ayah Yoo He dengan Joon Ha?

Seung Mi pun akhirnya tahu kalau pacarnya bekerja sebagai pembantu dirumah Yoo Hee :???: . Seung Mi juga tidak tahu kalau Moo Ryong membohongi keluarganya seperti ini. Karena Seung Mi takut kedekatan Moo Ryong dengan Yoo He semakin lebih jauh, Seung Mi meminta Moo Ryong untuk keluar dan ingin membayar utangnya Moo Ryong ke Yoo Hee. Moo Ryong agak tersinggung dan menolak bantuan Seung Mi. Seung Mi sangat sedih dan pada akhirnya ketakutan Seung Mi terjadi, Seung Mi melihat video Moo Ryong yang mengatakan ”Sarange” (I Love You) pada Yoo Hee.


Drama Korea My Ugly Sweetie (Kamis, Jumat dan Sabtu / 23.00) (ON AIR)

Drama Korea My Ugly Sweetie

Review drama korea Banten TV My Ugly Sweetie- Jin Cha-yeon (Kim Ji-muda) adalah keras kepala, wanita berpikiran tapi sulit sederhana yang dibesarkan di panti asuhan, Kim Ji Young dan sekali dia menjadi bertekad untuk melakukan sesuatu, dia akan melakukannya tanpa peduli apa. Dia dilahirkan dengan bawaan yang tidak bersalah bersinar melalui dalam senyum yang hangat akan mencairkan iciest hati, dan matanya indah yang jelas yang membuat sulit bagi siapa saja untuk berbohong kepadanya.

Dia bertemu seorang pria yang dia jatuh cinta dengan, melalui pengenalan Lee Ho-tae (Kim Yoo-Seok), seorang teman masa kecil yang tumbuh bersamanya di panti asuhan. Dia memberikan tubuh dan jiwanya kepada manusia itu dan bahkan menjadi hamil oleh dia, tapi pada akhirnya, pria itu meninggalkan memberitahunya bahwa dia akan kembali suatu hari nanti – tapi tak pernah dilakukannya.

Satu-satunya putra Du-ri menjadi menderita penyakit langka, nama yang dia menemukan sulit untuk diucapkan. Dia tidak bisa sehari tanpa obat dan itu akan mengambil jumlah astronomis uang untuk menyembuhkannya. Agar putranya yang kuat dalam menghadapi kesengsaraan, ia berbicara dengannya dingin dan kadang-kadang bahkan ratapan tentang situasinya di depannya.

Tapi dia adalah keluarga satu-satunya di dunia, dan dia akan melakukan apa pun yang dapat menyembuhkannya. Tapi hal-hal mulai mencari untuk Cha-yeon. Dia menawarkan kesempatan seumur hidup! Ini kesempatan luar imajinasinya lucienept – perkawinan kontrak untuk putra miliarder!


Drama Korea Painter of The Wind (Senin - Jumat / 21:30 - 23.00) (ON AIR)

drama korea Banten TV Painter of The Wind

Review drama korea Banten TV Painter of The Wind- Shin Yoon bok adalah pelukis berbakat yang menyamar menjadi seorang pria. Untuk mencari pembunuh ayahnya dan ia bertemu guru pelukis yang menuntunnya menjadi pelukis hebat. Kim hong Do adalah pria yang mengajar Yoon Bok bagaimana cara melukis dan mereka membangun hubungan yang sangat kuat antara guru dan murid.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger