Home » , , » Galaxy Note 2 Versi Pink di Rilis Samsung

Galaxy Note 2 Versi Pink di Rilis Samsung

Galaxy Note 2 Versi Pink di Rilis Samsung - Siapa sih yang gak tahu mengenai salah satu smartphone paling di minati oleh para pecinta gadget di tanah air ini. Yaa betul Samsung Galaxy Note II merupakan salah satu smartphone saat ini yang paling banyak di minati oleh para pecinta gadget tanah air namun kebanyakan dari kalangan atas di karenakan kita tahu bahwa harga Galaxy Note 2 terbilang mahal dan tidak cocok untuk kalangan menegah ke bawah. Beberapa waktu lalu samsung telah merilis samsung galaxy note 2 versi pink. Jadi sangat cocok untuk anda khususnya para cewek yang doyan gadget.

Galaxy Note 2 Versi Pink di Rilis Samsung


Samsung Galaxy Note II adalah smartphone android mewah milik samsung yang menggunakan Android OS, v4.1 (Jelly Bean) sebagai operasi sistem smartphone terbaru mereka dengan Chipset Exynos 4412 Quad CPU Quad-core 1.6 GHz Cortex-A9 GPU Mali-400MP yang tentunya akan memiliki kemampuan serta power yang sangat mumpuni sekali.



Nah dari segi display juga memiliki tampilan oke dengan masing masing Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors Size 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density) Multitouch Protection Corning Gorilla Glass 2 TouchWiz UI yang tentunya akan membuat warna semakin tajam dan jernih.

Galaxy Note 2 Versi Pink di Rilis Samsung


Dengan adanya versi Pink tersebut di harapkan para peminat bukan hanya dari kalangan pria saja namun para pecinta wanita juga di harapkan lebih tertarik untuk membli smartpohne ini dengan adanya versi pink tersebut. Apakah anda tertarik ? Jika anda tertarik maka silahkan saja anda melakukan pembelian ke gerai ponsel terdekat di kota anda.



Pertama kali dirilis, Samsung Galaxy Note 2 tersedia dalam varian warna white dan grey, kemudian pada bulan yang lalu Samsung merilisnya dalam dua varian warna terbaru yakni amber brown dan ruby wine. Saat ini Samsung Galaxy Note 2 pink baru terlihat di situs Samsung Taiwan, namun sepertinya Samsung akan meluncurkan di Negara-Negara lainnya, dan semoga bisa hadir di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger