Home » , , » Harga Dan Spesifikasi ASUS FonePad 7-inci Bocor, Tablet Intel CPU dan Android Jelly Bean

Harga Dan Spesifikasi ASUS FonePad 7-inci Bocor, Tablet Intel CPU dan Android Jelly Bean

Harga Dan Spesifikasi ASUS FonePad 7-inci Bocor, Tablet Intel CPU dan Android Jelly Bean - Beberapa hari ini terlihat di beberapa situs web yang mengindikasikan bahwa terlihat bocoran tablet terbaru dari asus yang mungkin dalam waktu dekat ini akan di produksi oleh asus guna memperkuat jajaran sektor tablet untuk memenuhi kebutuhan mobile para pecinta gadget dunia yang semakin hari semakin banyak penggemarnya. Bahkan beberapa situs web telah mengetahui spesifikasi serta fitur apa saja yang akan di sematkan di dalam tablet baru ini dan juga harga yang akan di banderol juga telah bocor di ketahui.

Harga Dan Spesifikasi ASUS FonePad 7-inci Bocor, Tablet Intel CPU dan Android Jelly Bean


Seperti yang admin kutip dari androidgeeks yang menyebutkan bahwa ASUS sedang menyiapkan tablet 7-inci baru, bernama Fonepad. Ya, nama adalah sedikit membingungkan, terutama bahwa perusahaan Taiwan sudah memiliki Padfone dan Padfone 2 smartphone-tablet combo dalam portofolionya.



Laporan juga menunjukkan bahwa ASUS terjangkau Fonepad akan membanggakan layar 7-inci dengan teknologi IPS dan resolusi 1,2800 x 800, dan jika harga yang tepat itu mungkin layak saingan dari Google. Maka jika hal tersebut benar adanya maka dalam beberapa waktu dekat ini akan terjadi persaingan sektor tablet yang semakin panas untuk gadget tablet yang saat ini sudah banyak beredar di pasaran.

Harga Dan Spesifikasi ASUS FonePad 7-inci Bocor, Tablet Intel CPU dan Android Jelly Bean


Lembar spesifikasi teknis juga mencakup 1 GB RAM, 16 GB penyimpanan internal, kamera 3 megapiksel di bagian belakang kasus ini, Android 4,1 Jelly Bean keluar dari kotak dan semua fitur konektivitas layak tablet modern: 3G, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Harga Fonepad ASUS juga bocor, dan tampaknya bahwa tablet 7-inci akan dikenakan biaya sebanyak $ 265. 



Untuk mengetahui perkembangan terbaru lainnya mengenai ASUS FonePad 7-inci ini kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dan pantau terus berita terbarunya di Ponseluler.com. Selalu cermat dalam menentukan sebuah gadget yang akan anda beli adalah hal yang paling utama untuk anda lakukan sebelum anda menyesal di kemudian harinya.

via androidgeeks

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger