Home » , , » HTC Desire U, Smartphone Android ICS dengan Prosesor 1GHz Harga Terjangkau

HTC Desire U, Smartphone Android ICS dengan Prosesor 1GHz Harga Terjangkau

HTC Desire U, Smartphone Android ICS dengan Prosesor 1GHz Harga Terjangkau - Salah satu raksasa teknologi asal taiwan HTC kini kembali memperkenalkan produk terbarunya ke pasaran gadget dunia yang baru baru ini di perkenalkan kepada publik dengan di beri nama HTC Desire U yang merupakan smartphone android dengan prosesor 1GHz dan juga OS android ICS namun memiliki harga yang terjangkau. Salah satu produsen yang sudah banyak sekali menelurkan smartphone keren dan di antaranya adalah One SV dan juga satu lagi smartphone keren dari HTC yakni HTC Butterfly.

HTC Desire U, Smartphone Android ICS dengan Prosesor 1GHz Harga Terjangkau


HTC Desire U merupakan smartphone android ICS yang menurut info yang admin kutip dari GSMarena yakni HTC Desire U memiliki layar sentuh LCD capacitive berukuran 4 inci, dengan resolusi maksimal 800x480 piksel. Di dalamnya, bekerja prosesor single-core dengan kemampuan clocking 1 GHz, yang dikawinkan dengan RAM 512 MB. Spesifikasi ini kurang lebih sama dengan HTC Desire.



Ruang data penyimpan file atau pun dokumen penting juga sangat luas dengan di bekali memory internal sebesar 4GB yang mampu menampung banyak sekali file penting anda dan jika di rasa kurang mumpuni maka di sertakan juga memory internal microSD sampai dengan 32GB yang pastinya akan sangat besar untuk menyimpan data anda.

HTC Desire U, Smartphone Android ICS dengan Prosesor 1GHz Harga Terjangkau


HTC Desire U menggunakan sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich dan juga di sertai dukungan prosesor 1GHz yang pastinya akan memberikan power yang ekstra dan juga untuk segi hasil cetak foto. Maka kamera yang di sematkan pun terbilang cukup baik dengan di bekali kamera utama berkuatan 5MP yang mampu menghasilkan gambar beresolusi 2592 x 1944 piksel, juga rekam video WVGA.



Nah untuk Harga HTC Desire U masih belum bisa admin tentukan berapa besarnya rupiah yang di tentukan. Namun menurut kabar yang beredar bahwa harga smartphone terbaru HTC ini di perkirakan sebesar USD $275 dan masih meunggu berita terbaru kapan akan di rilis secara resmi dan di pasarkan ke seluruh wilayah.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger