Home » » HTC One Dengan Kamera Teknologi Ultrapiksel

HTC One Dengan Kamera Teknologi Ultrapiksel


Kamera Teknologi Ultrapiksel
HTC kembali tunjukkan tajinya di pasar smartphone dunia dengan merilis seri HTC one. flagship terbaru ini mempunyai desain yang elegan serta diklaim performanya sangat kencang di banding product HTC yang lain. disamping itu HTC one memercayakan kelebihan teknologi ultrapiksel. 

Didalam peluncurannya di new york, HTC mengklaim teknologi ultrapixel di kamera HTC one adalah yang tambah baik dari yang dulu dibenamkan di smartphone. teknologi ini memercayakan mutu ketajaman piksel dari pada sebatas hitungan piksel. hingga walau sensornya tertulis 4mp, tetapi kekuatan diklaim 3 kali lebih terang di banding 8mp bila memotret di lokasi sukar sinar. 

Sepanjang bertahun-tahun, orang sudah disesatkan dengan apa yang dimaksud dengan piksel. yang mutlak yaitu bukan hanya hitungan pixel namun ukuran piksel yang membiarkan semakin banyak sinar masuk, kata presiden HTC jason mackenzie. kita bicara perihal mutu gambar yang nyata, bukan sekedar megapiksel untuk megapiksel. jaman megapiksel telah berakhir. 

Ultrapixel bukan hanya nama sesuatu satuan piksel tetapi teknologi layaknya pureview punya nokia. untuk menunjangnya ada kamera bukaan f2. 0 selama 28mm dibagian belakang serta 2mp dibagian depan. dengan kekuatan menangkap sinar 300 % kian lebih kamera di ponsel biasa maka juga bisa membuahkan gambar serta video hdr tambah baik. 

HTC one mempunyai layar super lcd 4, 7 inch 1080p dengan kepadatan 468ppi. untuk mendukung performa dipersenjatai prosesor quad core snapdragon s600 kecepatan 1, 7 ghz serta ram 2gb. jalan di os android jelly bean serta mempunyai antarmuka khas HTC yang sangat baru yakni HTC sense 5 serta teknologi beatsaudio. 

Sayangnya HTC belum membeberkan harga nya di seluruh negara, jika untuk inggris. HTC one dapat ada pada 15 maret mendatang di inggris lantas disusul australia serta amerika serikat didalam bln. yang sama.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger