Home » » Huawei Ascend P2

Huawei Ascend P2

Huawei Ascend P2
Huawei memenuhi janjinya di gelaran MWC tahun ini di Barcelona dengan memamerkan Ascend P2. Akhirnya mereka resmi merilis smartphone dengan layar 4,7 inch tersebut. Huawei Ascend P2 diumumkan di presentasi pertama pada hari pembukaan MWC. 

Huawei Ascend P2 ditenagai processor quad-core berkecepatan 1.5GHz dengan RAM 1GB sehingga diklaim sebagai smartphone paling ngebut. Namun memori internal 16GB tidak bisa diperbesar dengan kartu memori. Untuk konektifitasnya, Ascend P2 sudah membawa LTE, HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan juga NFC. 

Huawei Ascend P2 ini memiliki kamera 13MP dengan kemampuan merekam video HDR 1080p serta tombol kamera di pinggir bodi. Sistem operasinya telah memakai Android 4.1 Jelly Bean dengan antarmuka Huawei Emotion UI v1.6. 

Memiliki layar IPS 4,7 inch yang memiliki resolusi 720p dengan kerapatan 312 ppi yang dilapisi Gorilla Glass 2. Kemampuan layar Ascend P2 ini diklaim mirip Lumia 920. Selain itu juga tetap bisa dioperasikan walaupun menggunakan sarung tangan musim dingin. 

Huawei Ascend P2 akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Diperkirakan akan dirilis ke pasar global pada kuartal kedua tahun ini. Harga jualnya sekitar 400 Euro atau kisaran Rp 5,2 juta.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger