Home » » Inilah Investasi Terbaik di Pinggiran Jakarta

Inilah Investasi Terbaik di Pinggiran Jakarta

Inilah Investasi Terbaik di Pinggiran Jakarta – Investasi sangat diperlukan untuk mengatasi masalah keuangan di masa depan. Ada banyak jenis investasi saat ini, namun jika anda ingin berinvestasi di pinggiran Jakartaseperti Depob, Bekasi dan Tangerang, investasi berupa rumah merupkan sektor yang paling bagus.

Menurut salah satu analisis bisnis properti di Indonesia, Panagian Simanungkalit ketiga daerah tersebut memiliki pasarnya sendiri.dan sangat prospektif untuk dijadikan investasi properti.

Dia mencontohkan seperti yang pada kawasan Depok merupakan daerah yang menarik untuk berinvestasi properti dengan membangun rumah kos. Karena daerah tersebut merupakan daerah pendidikan.

Inilah Investasi Terbaik di Pinggiran Jakarta

Sementara daerah Tangerang, menurutnya, merupakan tempat berbisnis atau berinvestasi properti yang mengacu pada kawasan terintegritas atau kota mandiri dengan fasilitas lengkap, seperti mal, sekolah, rumah sakit dan lainnya.

Terakhir, dia menyarankan yang perlu diperhatikan dalam berbisnis dan berinvestasi properti yaitu pemilihan kualitas dari proyek yang ada. Seperti kredibilitas pengembang, aksesibilitas lokasi, dan kualitas proyek yang memadai

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger