Home » , » Khasiat Buah Nanas Untuk Kesehatan

Khasiat Buah Nanas Untuk Kesehatan


manfaat buah nanas
Sebagai di antara buah yang sangat popular didunia, sangat banyak faedah nanas yang dapat kita faedahkan di bidang kesehatan.. barangkali anda tidak senang dikarenakan buah nanas terasa asam serta gatal apabila dikonsumsi. namun dibalik seluruh itu masih banyak sekali faedah nanas salah satunya. 

Kurangi efek hipertensi 

Di antara langkah terbaik untuk menghindar hirpetensi yaitu konsumsi makanan yang mempunyai jumlah kalium yang tinggo. bila anda pingin turunkan tekanan darah, coba untuk mengonsumsi buah nanas dikarenakan secangkir nanas memiliki kandungan lebih kurang 1 mg sodium serta juga 195 mg potasium. 

Turunkan berat badan 

Rasa manis alami pada nanas dapat bikin anda senantiasa jadi kenyang. serta untuk anda yang pasien diabetes tak perlu cemas dikarenakan kandungan gula pada nanas amatlah sedikit. 
faedah nanas untuk kesehatan 

Nanas adalah di antara sumber vit. c yang amat baik. vit. c dapat membuat perlindungan tubuh kita dari radikal bebas yang menyerang beberapa sel kekbalan tubuh kita. menghindar serangan flu serta mendorong sistem imun kita supaya makin kuat saat menghadapi beragam virus serta pernyakit. 

Mencerahkan kulit 

Nanas juga memiliki kandungan enzim yang bikin kulit elastis serta dapat menyingkirkan beberapa sel kulit yang rusak serta menggantinya dengan yang baru. tak hanya untuk kesehatan, faedah nanas juga sudah merambah ke dunia kecantikan. bila anda rajin mengonsumsi nanas akan kurangi bintik-bintik penuaan serta garis halus pada kulit.

0 comments:

Post a Comment


 
Support : Copyright © 2013. WIKI ASIA - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger